Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas Perwakilan Papua-Maluku menggelar bazar murah sebagai bentuk berbagi kasih dengan masyarakat di wilayah sekitar kantor SKK Migas Pamalu di Kota Sorong dalam rangka menyongsong Natal 2019.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Perwakilan Papua Maluku Galih W. Agusetiawan di Sorong, Senin, mengatakan bahwa bazar murah ini merupakan kegiatan berbagi kasih menyambut Natal yang bertujuan menghasilkan banyak sahabat hulu migas.

Dia mengatakan bahwa sebelum melakukan bazar murah SKK Migas bekerja sama dengan LSM Kita Papua melakukan survei daya beli masyarakat. Dan rata-rata daya beli masyarakat di bawah Pp50.000.

Karena itu, kata dia, paket sembako yang dibeli dengan harga di atas Rp50.000 dijual dengan harga Rp40.000 bagi masyarakat umum sahabat hulu Migas yang ada di kota Sorong.

Dikatakannya bawa hasil penjualan paket sembako bazar murah tersebut disumbangkan kepada anak-anak panti asuhan yang ada di wilayah Kota Sorong.

Ia mengatakan rangkaian kegiatan menyusun menata SKK Migas juga bekerja sama dengan Kodim, Pasmar III TNI Angkatan Laut, dan palang merah Indonesia menggelar donor darah untuk memenuhi ketersediaan dara di Kota Sorong.

"Inti dari semua kegiatan berbagi kasih ini adalah mendapatkan banyak sahabat hulu Migas di wilayah kerja SKK Migas Maluku-Papua," ujarnya.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2019