Deputi Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) Kemendagri Paulus Waterpauw bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Papua Barat memberikan bantuan berupa uang tunai bagi anak-anak di tiga panti asuhan di kota Sorong, Senin.

Puluhan anak pantai asuhan di wilayah Kota Sorong yang menerima santunan dari Mantan Kepala Badan Intelijen Keamanan Polri tersebut adalah Panti Asuhan Al-Amin, Pantai Asuhan Emeyodere, Panti Asuhan Melati Raya, dan Panti Asuhan Hidayatullah.

Deputi Badan Nasional Pengelola Perbatasan Kemendagri Paulus Waterpauw mengatakan bahwa bantuan uang tunai tersebut tidak begitu besar, namun jangan dilihat nilainya tetapi terima dengan ikhlas karena pemberian itu juga dengan ikhlas.

Dia mengharapkan kepada pengurus panti asuhan tersebut agar mengatur santunan uang tersebut dengan baik, sehingga bermanfaat bagi kehidupan anak-anak menyambut Idul Fitri.

"Bantu tersebut tidak begitu banyak tetapi gunakan sebaik-baiknya oleh pengurus panti untuk kebutuhan anak-anak," ujarnya.

Ia berpesan kepada anak-anak panti asuhan kota Sorong tersebut agar taat belajar untuk mencapai tujuan hidup, yakni cita-cita yang diharapkan di masa depan.

"Saya pesankan kepada anak-anak sekalian agar taat pula kepada pengurus panti. Tetap berjuang untuk hari esok yang lebih baik," tambah dia.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Key Tokan A


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2022