Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau bersama forkompinda dan kepala organisasi perangkat daerah turun lapangan melakukan pemantauan terhadap pos pengawasan larangan mudik di Bandara Domine Edward Osok dan Pelabuhan Umum, Jumat.

Dalam peninjauan lapangan tersebut, Wali Kota Lambert Jitmau langsung berbincang-bincang dengan petugas di Posko dengan harapan mereka menjalankan tugas dengan baik.

Dia mengharapkan petugas Satgas COVID-19 kota Sorong dan instansi terkait yang melaksanakan tugas di Posko agar teliti dalam melakukan pemeriksaan berkas kelengkapan penumpang.

"Teliti memeriksa dokumen agar sesuai dengan aturan yang di keluarkan oleh pemerintah pusat," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa angka kesembuhan pasien COVID-19 di kota Sorong mencapai 95,24 persen berkat kerja sama semua pihak terutama termasuk petugas Satgas COVID-19 yang bertugas di bandara dan pelabuhan.

Lambert mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras dalam penanggulangan COVID-19 sehingga angka kesembuhan mencapai 95,24 persen.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat kota Sorong agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan sehingga ke depan kota Sorong bebas dari COVID-19.*

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2021