Long Tale Games Kembali Luncurkan Life is Feudal: MMO di Steam Bersama Peristiwa Penting "Balance Restoration Campaign"

Long Tale Games Kembali Luncurkan Life is Feudal: MMO di Steam Bersama Peristiwa Penting

(Gambar: Business Wire)

Kuala Lumpur, Malaysia--(ANTARA/Business Wire)-- Long Tale Games (LTG) mengumumkan peluncuran kembali Life is Feudal: MMO di Steam. Sebagai penghargaan bagi komunitas game, penerbit ini meluncurkan acara khusus “Balance Restoration Campaign” bagi para pemain asli game tersebut. Pemain yang pernah membeli apa saja di putaran Life is Feudal: MMO sebelumnya, akan mendapatkan LiF Coins khusus yang dapat ditukarkan dengan berlangganan game.
 
Sejak peluncuran ulang di bulan Juni 2023, Life is Feudal: MMO beralih ke model berlangganan dan menghapus semua fitur "bayar untuk menang". Perubahan ini memastikan kancah game yang setara bagi semua pemain. Jadi, mendukung keadilan sebagai kesuksesan bermain game kini sepenuhnya tergantung pada keahlian dan upaya pemain sehingga tercipta lingkungan yang lebih melibatkan mereka. Sebelumnya, game ini hanya didistribusikan di platform game pribadi milik penerbit (LTG.com). Namun setelah peluncuran ini akan tersedia di berbagai toko lain, dimulai dari Steam.
 
Evgenii Romin, Direktur Penerbitan di Long Tale Games, mengungkapkan antusiasmenya terhadap peluncuran ulang yang akan datang dan kampanye ini, "Kami sangat bersemangat memperkenalkan 'Life is Feudal: MMO' ke khalayak lebih luas melalui Steam. Selain itu, Balance Restoration Campaign merupakan ungkapan terima kasih bagi komunitas kami. Upaya ini menunjukkan penghargaan bagi dukungan para pemain kami dan mencerminkan dedikasi kami untuk memastikan pengalaman bermain game yang adil dan bermanfaat."
 
Life is Feudal: MMO jauh lebih disempurnakan melalui pengembangan tanpa henti, target yang lebih seimbang, penghilangan bug selagi menjaga ikatan yang kuat dengan komunitasnya melalui pemberian penghargaan khusus atas kontribusi para modder (pemodifikasi). Konten game ini telah dimodifikasi lebih dari 150 kali, termasuk komponen, bangunan, profesi, dan mekanisme gameplay baru serta berbagai fitur yang sangat dinantikan seperti obrolan suara dalam game, sistem anti curang, dan konten baru. Berbagai peningkatan dan acara menarik, misalnya kompetisi King of the Hill, sangat memperkaya pengalaman bermain game. Terima kasih kepada pemain dan komunitas MMO atas dedikasi mereka terhadap simulator Medieval kehidupan nyata favorit kita.
 
Rencana Life is Feudal: MMO akan mencakup pembaruan utama yang terinspirasi dari saran komunitas, misalnya peta baru dan berbagai peningkatan game pada pertengahan tahun 2024. Strategi ini mempertegas komitmen LTG untuk mengembangkan Life is Feudal: MMO melalui kerja sama yang erat dengan komunitas.
 
Tentang Life is Feudal: MMO
 
Life is Feudal: MMO adalah MMORPG sandbox berlatar belakang dunia abad pertengahan yang berani, yaitu Abella. Para pemain di dunia baru yang aneh ini tidak memiliki ingatan masa lalu dan harus segera mempelajari dasar-dasar bertahan hidup, mulai dari berburu dan mengumpulkan hingga menemukan sekutu yang akan menolong mereka saat dibutuhkan. Seiring kemajuan perjalanan mereka, pemain dapat mempelajari berbagai keahlian baru untuk merakit senjata rumit, membangun gedung, bahkan membangun kota, kastil, dan benteng yang kokoh.
 
Apakah pemain ingin bergabung di grup untuk melakukan perang penaklukan yang epik atau menguasai seni bertahan hidup seorang diri, game ini menawarkan kesempatan tiada akhir untuk mengeksplorasi dan menaklukkan di semua jalan yang mereka pilih.
 
Tentang Long Tale Games
 
Long Tale Games (LTG) adalah penerbit multiverse yang berupaya menghadirkan kembali game-game legendaris dengan energi baru dan menggunakan berbagai teknik inovatif untuk monetisasi dan akuisisi pengguna. Dengan portofolio beragam dan lengkap, mulai dari game klasik hingga game web3, LTG memanfaatkan keahlian industri ini untuk menyalurkan, porting, semakin mengembangkan, dan mendukung pemasaran game klasik maupun game menarik yang belum diketahui, sehingga memastikan pendekatan yang sesuai untuk setiap proyek. Yang terpenting, LTG didukung oleh para veteran industri ini. Mereka penuh dedikasi dan percaya pada strategi berbasis komunitas. LTG melibatkan pemain dalam proses pengembangan menghidupkan kembali setiap game, yang membuktikan komitmen mereka untuk menghidupkan kembali berbagai judul favorit dan mendorong pertumbuhan usaha baru di dunia game.
 
Untuk mengetahui lebih jauh dan informasi selengkapnya, harap kunjungi corp.ltg.com
 
Model monetisasi: biaya berlangganan $14,99/bulan; mencoba gratis selama 7 hari untuk pengguna baru, dan 30 hari untuk pemilik Life is Feudal: MMO asli di Steam.
 
Tersedia Galeri Multimedia/Foto:
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Kontak
Derrick Stembridge
Global Director of Public Relations, LTG
 
Sumber: Long Tale Games
 
 
 
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024