Sebagai main dealer Tunggal Toyota wilayah Timur Indonesia, tentunya Hasjrat Toyota selalu memberikan program program menarik setiap bulannya. Pada bulan Juli ini ada beberapa program yang bisa menjadi pertimbangan masyarakat yang ada di Kota Sorong. Mulai dari program yang sudah berlangsung di bulan lalu maupun program yang baru berlangsung. 

Misalnya saja program yang diperpanjang dari bulan lalu seperti Gratis Ozone Air Sterilizer yang didapatkan customer secara cuma cuma hanya dengan melakukan service di Bengkel Toyota dan melakukan pembelian kendaraan baru. Ada juga promo Voucher Belanja senilai Jutaan rupiah, Hadiah langsung Hampers dan tentunya didapatkan tanpa diundi. 

"Untuk promo baru sendiri, nama programnya adalah Special Discount Beat Kompetitor. Jadi bagi Masyarakat kota Sorong yang sudah memiliki kendaraan Non Toyota kemudian melakukan pembelian Kendaraan baru Toyota kami beri Potongan khusus senilai 2juta. Cukup memperlihatkan STNK dan KTP saja", Jelas Pak Meldy SPV Hasjrat Toyota.

Pewarta: Toyiban

Editor : Key Tokan A


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2020