Hasjrat Toyota akan selalu hadir memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setia dengan menawarkan berbagai macam fasilitas bengkel guna memberikan kenyamanan serta kepuasan. 

“Kami bengkel Hasjrat Toyota selalu berusaha memberikan fasilitas dan pelayanan prima demi kepuasan pelanggan Toyota kami. Selain itu pada masa pandemic COVID-19 seperti sekarang ini, kami juga konsisten untuk menerapkan protocol kesehatan selama beroperasi demi kenyamanan kita bersama.” ucap Service Operation Manager (SOM), Dharma Tamuntuan di Sorong, Jumat. 

Sebagai Bengkel resmi, Hasjrat Toyota sudah dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang sesuai dengan standar nasional Toyota, teknisi yang bersertifikat, serta keaslian dan kualitas terjamin Toyota Genuine Part.

Saat ini Bengkel Hasjrat Toyota memiliki 21 cabang induk authorized baik Bengkel General Repair (GR) ataupun Body dan Paint (BP) dan 16 service point yang tersebar di wilayah Indonesia bagian tengah dan timur. Pelanggan dapat menikmati berbagai fasilitas ruang tunggu yang nyaman seperti WiFi, Snack, minuman, Charging Box, TV Cable.

Untuk fasilitas GR, Bengkel Hasjrat Toyota dilengkapi dengan alat spooring dengan komputerisasi, Fourgas Analyzer / Diesel Smoke untuk pemeriksaan gas buang, GTS untuk diagnostic problem pada kendaraan, Battery Tester sama dengan yang dipakai pada manufacture battery, Tire Changer, perbaikan AC kendaraan, Salon dan Coating, serta memiliki standar Tools & SST untuk perbaikan kendaraan toyota.

Sedangkan untuk BP, Bengkel Hasjrat Toyota memiliki fasilitas Spray Booth / Oven untuk pengecatan kendaraan, Frame Align untuk meluruskan body dan chassis, serta Mixing Cat.

Untuk kondisi pandemic ini, Bengkel Hasjrat Toyota memberikan penawaran Pick-Up Delivery Service dimana mobil customer akan diantar jemput oleh petugas Bengkel dengan tentunya Bengkel kami mengutamakan kebersihan personil dan hasil service atau pelayanan HHS (Hasjrat Home Service).

Setiap pelanggan yang melakukan service di Bengkel Toyota akan mendapatkan gratis 1X disinfektan dengan standard kualitas terjamin dan layanan Toyota Home Service siaga untuk membantu pelanggan Toyota tetap service di Bengkel Resmi Toyota dengan pelayanan prima.***
 

Pewarta: Toyiban

Editor : Key Tokan A


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2020