PT Pertamina RU VII Kasim berbagi kasih dengan memberikan bantuan 100 paket sembako bagi masyarakat serta uang tunai bagi anak-anak yatim muslim Seget Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager Pertamina RU VII Kasim, Yulianto Triwibowo di Masjid Babul Jannah bahkan turun ke rumah masyarakat Seget, Kamis.

General Manager Pertamina RU VII Kasim, Yulianto Triwibowo mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan kepedulian perusahaan bagi masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri di tengah wabah virus corona.

Dia mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako bagi keluarga, uang tunai bagi anak yatim, dan juga material bagi pengembangan fisik masjid setempat.

Dia berharap dengan bantuan tersebut membuat masyarakat setempat bahagia di tengah situasi sulit saat ini, maka pihak perusahaan juga turut bahagia.

"Bantuan seperti ini tidak hanya di Seget saja tetapi juga di kampung-kampung lain yang berada di areal ring satu PT Pertamina RU VII Kasim," ujarnya.

Pengurus Masjid Babul Jannah, Mustafa mewakili masyarakat muslim seger dalam pemberian bantuan tersebut mengucapkan terima kasih PT Pertamina RU VII Kasim yang telah memberikan bagi masyarakat setempat.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat setempat. Dan Pertamina RU VII Kasim diberikan kemudahan untuk menjalankan program-program kerja ke depan," tambah dia

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2020