Kepolisian Resor (Polres) Sorong Selatan, Papua Barat Daya, membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah tersebut.

Kasatlantas Polres Sorong Selatan (Sorsel)  AKP L Simanjuntak di Teminabuan, Jumat, mengatakan 200 paket sembako itu di bagikan kepada pengemudi ojek, petugas sapu jalan, panti asuhan Muhammadiyah, pengurus Gereja Maranatha, dan Masjid Ar - Rahman Teminabuan.

"Kegiatan ini menjadi wujud nyata kepedulian dan komitmen Polri, khususnya satuan lalu lintas, dalam mendukung kesejahteraan masyarakat serta menciptakan hubungan yang harmonis antara Polantas dan warga," kata Simanjuntak.

Ia melanjutkan pembagian paket sembako itu merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Lantas ke-69, sekaligus sebagai bentuk implementasi nyata dengan tema yang diusung dengan tema "Polantas Hadir Menuju Indonesia Maju".

"Kami ingin menunjukkan bahwa keberadaan kami tidak hanya sebatas menjaga ketertiban di jalan raya, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan,” ujar Simanjuntak.

Ia mengatakan 200 paket sembako yang dibagikan mencakup kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan beberapa barang kebutuhan sehari-hari lainnya.

"Kegiatan bansos ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menjadi momentum untuk terus memberikan pelayanan terbaik, demi terciptanya ketertiban lalu lintas yang kondusif dan mendukung pembangunan menuju Indonesia yang lebih maju," ujar Simanjuntak.
 

Pewarta: Paulus Pulo

Editor : Evarianus Supar


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2024