Bupati Teluk Wondama, Papua Barat, Bernadus Imburi mengapresiasi kerja Polri dalam mewujudkan keamanan di daerah tersebut.

"Situasi Kantibmas di Wondama sangat kondusif. Kerja polisi dalam penanganan kejahatan di sini sudah cukup baik," kata Imburi di Teluk Wondama, Jumat.

Secara khusus bupati memuji kerja keras jajaran Polres Teluk Wondama dalam pengamanan Pemilu Serentak 2019 sehingga pesta demokrasi itu berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan.

“Kita nyaman Pemilu serentak 2019, itu semua karena kerja Polisi di daerah ini. Termasuk keterlibatan Satgas Pangan Polri dalam pengendalian harga bahan pokok pada Natal dan waktu mau Idul Fitri, Polisi bersama-sama dengan kita memastikan harga-harga tetap stabil," kata bupati.

Teluk Wondama tetap aman dan kondusif, menurut bupati bisa terwujud karena adanya kerja sama dan kemitraan yang dibangun dengan baik oleh Polres Wondama dengan Pemda juga dengan berbagai komponen masyarakat.

“Jadi saya harapkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi seperti ini kita bangun terus demi keamanan dan ketertiban kita semua di daerah ini. Juga saya berharap kebersamaan selama ini kita pelihara terus dengan begitu kita bisa mengurangi segala bentuk kejahatan,“ lanjut orang nomor satu Wondama itu.

Kapolres AKBP Murwoto menekankan HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 menjadi momentum bagi seluruh jajaran Polres Wondama untuk mendorong pelayanan yang lebih baik.

Pihaknya berkomitmen untuk terus menjaga kemitraan dengan Pemda juga elemen masyarakat lainnya yang selama ini telah berjalan dengan baik.

“Kami harap jangan sungkan-sungkan, bilamana ada gangguan Kantibmas sekecil apapun sampaikan kepada kami, kami terbuka 24 jam untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat,“ ucap Murwoto.

Pewarta: Zack T Bala

Editor : Key Tokan A


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2019