Wasior,(Antaranews Papua Barat)
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat Merlin Lekito mengajak umat Kristen Wondama mengamalkan makna Natal tahun dengan mewujudnyatakan damai sejahtera di tengah masyarakat dimulai dari keluarga. 
    
Istri Bupati Teluk Wondama itu berharap semua keluarga di Wondama dibangun atas dasar damai dan cinta kasih sehingga anak-anak yang dilahirkan yang menjadi generasi penerus pembangunan dapat tumbuh dengan sehat dan bahagia.
    
Hal itu disampaikan Merlin pada perayaan Natal Bersama Tim Penggerak PKK Kabupaten Teluk Wondama yang dilaksanakan di gedung gereja Jemaat GKI Tabernakel Sobei, Distrik Teluk Duairi, belum lama ini.

“Mari kita membangun Wondama dimulai dari keluarga yang penuh damai dan kasih baru kita bagikan damai dan kasih itu kepada saudara-saudara kita yang lain. Karena kalau keluarga sudah penuh dengan damai sejahtera maka kampung juga dipenuhi kedamaian, kemudian distrik dan kabupaten, “ kata Merlin.

Ikut hadir dalam Natal Bersama Tim Penggerak PKK Bupati Bernadus Imburi, Sekda Denny Simbar serta sejumlah pimpinan OPD. Kegiatan ini melibatkan masyarakat lokal kampung Sobei bersama dengan umat muslim setempat.  

Dalam sambutannnya Bupati mengapresiasi kebersamaan umat Kristen dan umat Islam di Kampung Sobei yang ikut terlibat menyukseskan perayaan Natal Bersama. Dia berharap toleransi antar agama yang terjalin dengan sangat baik di kampung Sobei terus terpelihara.

“Saya tadi lihat saudara-saudara yang muslim mereka yang sibuk-sibuk urus makanan. Saya ingin kebersamaan seperti ini dilakukan di tempat lain, di distrik lain juga. Ini bagus karena kalau ada kebersamaan itu selalu ada damai, dan damai itu pasti indah, “ pesan Bupati.
 

Pewarta: Zack T Bala

Editor : Key Tokan A


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018