Masyarakat 18 Marga di Distrik Fef Kabupaten Tambrauw mendukung kepemimpinan penjabat Bupati Tambrauw Engelbertus Gabriel Kocu yang dilantik Penjabat Gubernur Papua Barat pada 23 Mei 2022.

Kepala Kampung Sefnat Yembra di Distrik Fef, Jumat, mengatakan mendukung sepenuhnya kepemimpinan Penjabat Tambrauw Engelbertus Gabriel Kocu selama dua tahun kedepan.

Ia mengajak seluruh kepala kampung di Distrik Fef untuk mendukung pemerintahan yang sedang berlangsung hingga Pilkada pada 2024.

Tokoh Masyarakat asli Distrik Fef, Paulus Bofra juga memberikan dukungan terhadap penjabat Bupati Tambrauw untuk menjalani roda pemerintahan dua tahun kedepan.

"Saya orang pribumi dari Distrik Fef membawahi 18 Marga mendukung  penjabat Bupati yang telah dilantik berdasarkan ketetapan undang-undang," ujarnya.

Pemuda Fef Arnold Bame yang memberikan keterangan terpisah, mengatakan mendukung sepenuhnya pemerintahan Tambrauw yang dipimpin oleh penjabat Engelbertus Gabriel Kocu selama dua tahun kedepan.

Dia berharap penjabat Bupati dapat menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga Kabupaten Tambrauw maju.

Ia mengajak seluruh pemuda dan pelajar yang ada di seluruh Distrik se-Kabupaten Tambrauw untuk membantu menyukseskan program kerja penjabat Bupati kemajuan pembangunan Tambrauw.
 
Tokoh Masyarakat Agustinus Yesnath juga memberi dukungan terhadap kepemimpinan Penjabat Tambrauw Engelbertus Gabriel Kocu yang dipilih oleh pemerintah pusat memimpin daerah selama dua tahun kedepan.

Pembangunan tidak akan berhasil jika tidak ada dukungan dan partisipasi masyarakat. Karena itu, dia meminta semua masyarakat mendukung pemerintahan sesuai dengan motto daerah  yaitu, menjetu, menjedik, memben suksno yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat.

Aktivis Pemuda Tambrauw Saverius Hae juga menyatakan mendukung sepenuhnya penjabat Engelbertus Gabriel Kocu yang memimpin Tambrauw selama dua tahun kedepan.

Dia berharap kepada seluruh anggota DPRD, tokoh adat , tokoh masyarakat, LSM dan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Tambrauw memberi dukungan kepada pejabat Bupati sehingga roda pemerintahan berjalan dengan baik hingga 2024.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Evarianus Supar


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2022