Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP kota Sorong menggelar rapat kerja cabang, Sabtu, guna merumuskan langkah-langkah yang dilakukan dalam menghadapi Pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP kota Sorong, Ehud Eduard Kondologit mengatakan bahwa menghadapi Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Pusat memerintahkan kepada daerah untuk melakukan konsolidasi Partai.

Rapat kerja ini, kata Edo, merupakan bagian dari konsolidasi Partai untuk menyatukan persepsi pengurus dan kader merapatkan barisan menghadapi tahun politik.

Ia menyampaikan bahwa sebagai partai politik, PDIP tentunya harus menyiapkan figur pemimpin yang baik untuk memimpin daerah.

Sebab itu, rapat kerja hari ini seluruh pengurus cabang, pengurus ranting, anak ranting, dan organisasi sayap berkumpul dan membicarakan langkah-langkah yang yang akan dilakukan menghadapi Pemilu 2024.

"Rapat kerja ini juga untuk menguatkan internet partai serta menyiapkan program yang lebih dekat kepada masyarakat untuk menguatkan partai dalam menghadapi tahun politik 2024," tambah Edo

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2021