Hasjrat Toyota cabang Sorong, Provinsi Papua Barat mengadakan virtual event Online Sales Event atau disebut dengan ONSEN agar senantiasa hadir lebih deka dengan Sobat Hasjrat atau pelanggan mobil Toyota.

Pelaksanaan ONSEN pada April 2021, terjadwal Jumat (23/4) pukul 16.00 WIT dengan tamu undangan Rally Marina yaitu Indonesia Former Race Driver guna menghadirkan semangat baru untuk menjadi yang terdepan.

Tak hanya itu, di acara ONSEN tentunya berbagai macam keuntungan dan promo untuk Sobat Hasjrat dapat memiliki Unit Toyota baru, hingga hadiah kuis serta doorprize yang sudah disiapkan dengan sangat menarik dan hadiah hingga puluhan juta Rupiah.

“Ingin selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan pelayanan kepada Sobat Hasjrat, maka melalui Virtual Online Sales Event ini kami ingin selalu mendekatkan diri kepada Sobat Hasjrat dengan memberikan pelayanan terbaik dimulai dari paket kredit terbaik, berbagai macam hadiah langsung serta informasi edukasi yang dapat kami bagikan di setiap acara," kata Marketing Division Head Hasjrat Toyota, Hulman Sitorus dalam rilis yang diterima di Sorong, Selasa.

Dikatakan bahwa perwakilan dari PT Toyota-Astra Motor juga akan hadir dalam acara Onsen minggu ini, yaitu Bapak Sutrimono selaku Division Head Customer First Area Manager, dimana Bapak  Sutrimono akan memberikan informasi terkait pelayanan Toyota secara Nasional di kala Pandemik hingga saat ini. 

Toyota sebagai merk otomotif terbaik selalu memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggannya. "Untuk itu memilih Toyota sebagai mobil idaman adalah hal yang sangat tepat, karena bukan hanya produk yang berkualitas tetapi pelayanan after sales yang juga dapat diandalkan oleh Sobat Hasjrat," ujarnya.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2021