Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat, siap menggelar musyawarah daerah kepengurusan periode 2019-2022.

Karakter Ketua KNPI kabupaten Tambrauw, Dominggus Baru di Sorong, Selasa, mengatakan bahwa pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) ke- II KNPI Tambrauw akan dilakukan pada 25 September 2019.

Dia mengatakan, tahapan yang dilakukan pertama adalah pendaftaran serta verifikasi OKP yang dijadwalkan pada 11 - 18  dan dilanjutkan tahapan pendaftaran bakal calon ketua KNPI pada 20 hingga 24 September 2019.

Menurut dia, semua tahapan musyawarah daerah tersebut akan dilakukan secara terbuka dan sesuai dengan mekanisme organisasi sebagaimana yang diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.

"Kami berharap semua pemuda di kabupaten Tambrauw mendukung dan mensukseskan kegiatan Musda tersebut demi menghasilkan ketua KNPI definitif guna kemajuan pemuda kabupaten Tambrauw," ujarnya.

Ketua Majelis Pemuda Indonesia Tambrauw, Albert Asem yang memberikan keterangan terpisah, mendukung pelaksanaan kegiatan Musda yang akan digelar oleh KNPI Tambrauw pada 25 September nanti.

"Sebagai senior di Organisasi KNPI saya berharap pemerintah daerah dan semua pemuda kabupaten Tambrauw mendukung agar kegiatan Musda dapat berjalan lancar dan aman hingga menghasilkan ketua KNPI kabupaten Tambrauw definitif," tambah dia.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2019