Pemerintah kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat memberikan apresiasi kepada Telkomsel yang telah meningkatkan jaringan 4G guna memudahkan masyarakat berkomunikasi.

Bupati Maybrat Bernard Sagrim di Sorong, Jumat, mengatakan bahwa masyarakat telah menikmati jaringan 4G Telkomsel dengan lancar. Itu yang menjadi harapan pemerintah dan masyarakat selama ini.

"Atas nama seluruh pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat Kabupaten Maybrat, kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada manajemen Telkom Grup dalam hal ini Telkomsel yang telah menjawab impian masyarakat Maybrat selama ini," ujarnya.

Menurutnya, masyarakat bangga dengan kehadiran jaringan 4G Telkomsel di wilayah kabupaten Maybrat. Sebab layanan 4G tersebut dapat membantu tugas pemerintah, mempermudah komunikasi antarmasyarakat, perkuliahan, dan berbagai manfaat positif lainnya.

Dikatakan kehadiran jaringan 4G di kabupaten Maybrat sebagai bentuk komitmen pengembangan jaringan dan layanan dilakukan untuk memperkuat peran Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mendukung pengalaman gaya hidup digital pelanggan.

Terutama dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi COVID-19 sehingga masyarakat dapat menjaga jarak sebagai upaya pencegahan penyebaran virus.

“Hadirnya jaringan 4G di Kabupaten Maybrat dengan harapan ke depannya dapat mengakselerasi pengalaman gaya hidup digital masyarakat, serta digitalisasi aktivitas yang dilakukan mulai dari pemerintah daerah, pelaku UMKM, hingga lintas sektor industri untuk dapat meningkatkan produktivitas yang lebih tinggi, mendorong efisiensi dan menghadirkan inovasi yang lebih banyak,” tambah dia.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2021