Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan apresiasi terhadap Wali Kota Lambert Jitmau yang menghibahkan tanah untuk pembangunan kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di kota Sorong.

Pengurus Pusat PPP Erfan Maksum di Sorong,   Selasa, mengatakan bantuan tanah hibah tersebut merupakan sumbangsih bapak Wali Kota Lambert Jitmau terhadap PPP yang selalu mendukung program pembangunan di kota Sorong.

Dia mengatakan bahwa dengan adanya aset tersebut gerak partai lebih bagus lagi dan mensukseskan program-program yang akan dikembangkan oleh pemerintah kota Sorong.

PPP akan menjadi bagian dari kerja-kerja pembangunan agar kota Sorong lebih baik dan maju seperti daerah-daerah lain yang ada di Indonesia.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP kota Sorong, Rosmiati Mataliti yang memberikan keterangan terpisah, menyampaikan terima kasih kepada walikota Sorong yang telah menghibahkan tanah sekitar 1000 meter persegi yang selama 30 tahun pinjam pakai oleh PPP.

Dikatakan bahwa tanah yang selama 30 tahun dipinjamkan pemerintah daerah telah menjadi milik PPP dan dalam waktu dekat akan dibangun kantor sekretariat yang megah guna menunjang tugas-tugas kader dalam mendorong pembangunan di Kota Sorong.

"Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada bapak walikota atas sumbangsi yang diberikan bagi partai persatuan pembangunan di kota Sorong dan kami akan mendukung program pembangunan di kota Sorong agar lebih maju," tambah dia.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2020