Wasior (antaranews Papua Barat) - Bupati Teluk Wondama, Papua Barat Bernadus A.Imburi mengajak seluruh elemen masyarakat terutama umat Kristiani memaknai peristiwa Natal 2017 dengan terus merawat kedamaian dan ketenteraman yang sudah terjaga dengan baik selama ini.

Bupati merasa bersyukur dan berterima kasih karena perayaan Natal di Teluk Wondama tahun ini berlangsung aman, tertib dan damai.

"Ini semua karena peran serta masyarakat semua karena kedamaian itu memang tanggung jawab kita semua. Saya berharap suasana yang penuh damai ini terus kita jaga sampai dengan tahun baru nanti juga terus ada sampai kiamat," ujar Bupati di sela-sela open house Natal di rumah dinasnya di Manggurai, Wasior, Senin.

Open house Natal di kediaman Bupati dimulai sejak Senin siang usai ibadah Natal. Mulai dari para pejabat Pemda, jajaran Muspida hingga masyarakat umum dari berbagai kalangan dan agama tampak datang secara bergantian memberikan ucapan selamat Natal kepada Bupati bersama keluarga.

Mereka diterima langsung Bupati bersama isterinya Merlin Lekito/Imburi. Tidak hanya di rumah Bupati, sejumlah pejabat daerah juga menggelar open house yakni Wakil Bupati Paulus Indubri, Ketua DPRD Kuro Matani, Kapolres AKBP Mathias Krey dan Sekda Denny Simbar. Hingga Senin malam, rumah para pejabat terus masih tampak ramai dikunjungi warga. (***)

Pewarta: Zack Tonu Bala

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2017