Wasior, (Antaranews Papua Barat) - Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110 tahun 2018 agar menjadi momentum meningkatkan kesadaran seluruh warga termasuk pegawai negeri sipil di Kabupaten Teluk Wondama untuk terlibat aktif dalam menyukseskan pembangunan di segala bidang.

Pesan tersebut diserukan Bupati Bernadus Imburi dalam sambutan tertulis pada upacara Harkitnas di lapangan apel kompleks perkantoran Pemkab di Isei, Selasa.

Dalam sambutan yang dibacakan Danramil Wasior Mayor Inf Andri Risnawan selaku inspektur upacara itu,
bupati berharap seluruh elemen mampu menghadapi berbagai macam perkembangan dan perubahan global yang terjadi. 

Semangat bangkit dalam berbangsa dan bernegara harus terus dipacu untuk mewujudkan Wondama yang elok maju aman dan sejahtera berdasarkan kejujuran dan kasih.

Upacara Harkitnas berlangsung secara sederhana dihadiri oleh Sekda Denny Simbar bersama sejumlah pejabat teras dan kepala SKPD.  Tampil sebagai pemimpin upacara Kabag Umum Setda Andi Fajrin Yusuf. Upacara juga diisi dengan pembacaan teks Pancasila dan Pembukaan UUD 1945.

Peringatan Harkitnas baru digelar pada Selasa karena 20 Mei 2018 jatuh pada hari minggu sedangkan hari Senin merupakan libur fakultatif. (*)

Pewarta: Zack T Bala

Editor : Key Tokan A


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018