Wasior, (Antaranews Papua Barat)-Tim  Putera Suabers  (Suabey bersaudara) berhasil meraih juara turnamen bola voli Piala Bupati Teluk Wondama, Papua Barat tahun 2018.

Tim asal kota Wasior ini menjadi juara usai mengalahkan tim Alvin Manggurai lewat pertandingan yang ketat dan seru pada partai final yang berlangsung Rabu sore di lapangan voli Manggura.

Bermain dalam sistim 5 set, kedua tim berbagi kemenangan dua-dua sehingga pertandingan harus berlangsung dalam 5 babak. Di set terakhir, Suabers membuktikan mereka lebih solid dan tangguh dalam bertahan. Mereka berhasil menuntaskan perlawanan Alvin dengan skor 15-10.

"Kami bangga karena biar lawan kami berat juga tapi kami bisa juara. Dari awal kami ketinggalan poin tapi kami main sabar sehingga bisa balik. Di set terakhir kami terapkan strategi bertahan, begitu lawan lemah kita serang,"ujar Kapten Suabers Linus Warisa.

Partai final Suabers vs Alvin disaksikan ratusan orang termasuk Bupati Bernadus Imburi bersama Kapolres AKBP Mathias Krey yang juga selaku ketua Pengcab Bola Voli Kabupaten Teluk Wondama.(*) 

Pewarta: Zack T Bala

Editor : Key Tokan A


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018