Kepolisian resor (Polres) Sorong Selatan (Sorsel), Papua Barat Daya, memberikan bantuan berupa sembako kepada anak -anak panti asuhan Muhammadiyah di wilayah tersebut dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara Ke-78.

Kapolres Sorsel AKBP Gleen Rooi Molle, di Teminabuan, Senin, mengatakan, selain memberikan bantuan kepada panti asuhan, juga Polres setempat melakukan anjangsana ke kediaman para purnawirawan dan warakawuri.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara maka Polres Sorsel bersama Bhayangkari menggelar kegiatan anjangsana dan bantuan sosial kepada para purnawirawan, dan warakawuri, serta panti asuhan," kata Gleen.

Ia mengatakan pihaknya memberikan bantuan berupa sembako kepada yang membutuhkan.

"Kami sangat menghargai pengabdian para purnawirawan dan dukungan dari para warakawuri. Kegiatan ini adalah bentuk penghormatan dan apresiasi kami kepada mereka," ujar Glenn.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut dimulai dengan kunjungan ke kediaman purnawirawan dan warakawuri yang telah berjasa besar dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta masyarakat.

"Kita berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara Polres Sorsel, Bhayangkari, dan masyarakat, serta memberikan manfaat nyata bagi mereka yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Yohanes Thesia, salah satu purnawirawan, menyatakan rasa syukur dn terima kasih atas bantuan tersebut.

Ia juga menyampaikan dirinya akan selalu mendukung tugas kepolisian dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Sorsel.
 

Pewarta: Paulus Pulo

Editor : Evarianus Supar


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2024