Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau meninjau pusat perbelanjaan modern di daerah tersebut guna memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan baik sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, Selasa.

Wali Kota bersama kepala organisasi  perangkat daerah atau OPD, staf ahli dan tim Satgas COVID-19 kota Sorong mendatangi satu per satu pusat perbelanjaan modern guna melihat aktivitas apakah sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau mengatakan bahwa hasil peninjauan aktivitas pusat perbelanjaan modern sudah berjalan baik dan menerapkan protokol kesehatan.

Karena itu, Lambert mengucapkan terima kasih kepada pusat perbelanjaan modern yang telah membantu pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Wali Kota juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat kota Sorong yang telah disiapkan menerapkan protokol kesehatan sehingga angka kesembuhan COVID-19 meningkat.

Dikatakan bahwa angka kesembuhan pasien COVID-19 kota Sorong telah mencapai 95,6 persen berkat kerja keras semua pihak terutama Satgas dan aparat keamanan yang mengedukasi masyarakat disiplin protokol kesehatan.

"Mari kita pertahankan hal ini sehingga angka kesembuhan terus bertambah agar ke depan kota Sorong bebas dari COVID-19," tambah dia.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2021