Satuan Kerja Khusus Hulu Migas (SKK Migas) melalui Yayasan Peduli Suku Bangsa menyalurkan 1.000 paket bahan kebutuhan pokok kepada enam panti asuhan di Sorong, Rabu.

Sebanyak enam panti asuhan yang menerima bantuan tersebut, adalah Panti Asuhan Bukit Hermon, PA Pelangi, PA Putra-Putri Al Iklas Papua, Pesantren Emeryodere, PA Pelita Kasih, dan Panti Al Amin.

Kepala Departemen Humas Kantor Perwakilan SKK Migas Papua dan Maluku Galih W. Agusetiawan, menyampaikan bahwa bantuan tersebut bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“SKK Migas bersama DPR RI Komisi VII melalui kegiatan ini berusaha untuk selalu mewujudkan kepedulian kepada masyarakat karena merupakan bagian dari tanggung jawab sosial” ujarnya.

Dia mengatakan sinergi kelembagaan dalam pemberian dukungan terhadap pencegahan dan penanggulangan COVID-19 di Papua Barat yang merupakan daerah operasional SKK Migas merupakan bentuk ajakan empati bagi lembaga-lembaga lainnya untuk terus memperhatikan masyarakat.

Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Papua Barat Rico Sia yang memberikan keterangan terpisah, mengapresiasi SKK Migas yang telah berusaha peduli kepada masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

"SKK Migas yang telah bekerja keras dalam pengelolaan kegiatan hulu migas kali ini membuktikan telah memberikan dampak positif dengan dikembalikannya hasil upayanya, hingga langsung dirasakan oleh masyarakat," kata dia.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Key Tokan A


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2020