Wasior, (Antaranews Papua Barat)- Distrik Windesi, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, resmi melakukan serah kepala distrik dari pejabat lama Mesak Torey kepada pejabat baru Musa Sapari.

Inilah pemimpin baru distrik di daerah pesisir yang kaya akan potensi pariwisata bahari tersebut.

Serah terima jabatan dilaksanakan di aula Distrik Windesi, Kamis. Disaksikan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat, Ujang P Waprak yang hadir mewakili Bupati Telum Wondama, Bernadus Imburi.

Musa Sapari dalam sambutanya menyatakan siap mengabdikan diri sepenuhnya untuk memajukan salah satu distrik tertua di Kabupaten Teluk Wondama tersebut. Ia bertekad mendorong kemajuan 6 kampung di distrik tersebut.

"Saya datang bukan untuk urus keluarga , waktu saya lebih banyak untuk urus pemerintahan. Urusan keluarga itu pada kesempatan tertentu saja," ucap Musa di hadapan para kepala kampung dan masyarakat setempat yang hadir menyaksikan prosesi serah terima tersebut.

Bupati dalam sambutan tertulis, mengharapkan kepala distrik baru dapat mengemban tugas dan amanat yang diemban. Musa dituntut sungguh-sungguh melaksanakan tanggungjawabnya.

"Semoga saudara dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat di Distrik Windesi," pesan bupati sembari mengimbau masyarakat memberi dukungan penuh kepada pemimpin mereka yang baru. (*)

Pewarta: Zack Tonu Bala

Editor : Key Tokan A


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018