Wasior, (Antaranews Papua Barat)- Pemerintah Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, akan segera melakukan penyegaran struktur pemerintan di daerah tersebut.

Sekretaris Daerah Kabupaten Teluk Wondama, Denny Simbar, Selasa, memastikan mutasi dan rotasi pegawi akan dilaksanakan pada Januari 2018. Hal ini dilakukan untuk pejabat eselon III dan IV.

Selain mengisi jabatan eselon III dan IV yang masih kosong, sejumlah pejabat eselon III setingkat kepala bagian maupun kepala seksi dan kepala sub bagian pun akan terkena rotasi maupun promosi.

Pihaknya sudah menerima usulan nama-nama pejabat eselon III dan IV dari setiap organisasi perangkat daerah (OPD). Pihaknya juga telah melakukan analisa berdasarkan kinerja maupun kemampuan dari setiap pejabat.

"Sesuai usulan OPD, nama-nama itu sekarang kita sudah lakukan mapping. Kita sudah taruh sesuai kinerja dan track record. Sekarang sedang dikaji oleh bapak bupati dan pak wakil,"kata Denny.

Ia belum bisa memastikan jadwal pelantikan para pejabat eselon tersebut. Diperkirakan pelantikan akan dilakukan setelah penyerahan dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) tahun 2018.

"Mungkin satu dua hari setelah penyerahan DPA. Ya, menunggu waktu dari pak bupati," ujar Denny. [*]

Pewarta: Zack Tonu Bala

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018