Wasior (Antaranews Papua Barat)- Bupati Teluk Wondama, Papua Barat, Bernadus A Imburi mengajak seluruh masyarakat, aparatur sipil negara serta seluruh elemen di daerah tersebut optimistis menyongsong tahun 2018.

Pada acara lepas sambut tahun 2017-2018 di kediaman bupati, Minggu malam, ia mengajak seluruh elemen bahu membahu bersama Pemda mewujudkan Wondama EMAS yakni Wondama yang Elok, Maju Aman dan sejahtera yang menjadi visi daerah 5 tahun ke depan.

"Mari kita lupakan semua yang tidak baik di tahun 2017 dan kita sambut tahun 2018 dengan penuh optimisme, kita tingkatkan kebersamaan, kekompakan untuk membawa Wondama lebih maju lagi menuju Wondama EMAS yang kita cita-citakan," pesan Imburi.

Menyambut tahun baru 2018, seluruh gereja di kota Wasior menggelar ibadah serta berdoa agar tahun baru 2018 penuh dengan berkat, suka cita dan kedamaian.

Pesta menyambut tahun baru 2018 sejak malam pergantian tahun hingga Senin petang berjalan aman dan lancar. Petugas gabungan yang terlibat dalam Operasi Lilin Mansinam 2017 pun masih tetap bersiaga di pos-pos penjagaan maupun melakukan patroli rutin.

"Atas nama masyarakat dan Pemda, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada aparat kepolisian dan TNI yang selalu siaga menjaga situasi sehingga sejak perayaan Natal sampai pergantian tahun berjalan lancar dalam suasana aman dan damai," kata bupati.

Kegiatan lepas sambut tahun ini dihadiri para unsur pimpinan daerah seperti Ketua DPRD, Kapolres. Tokoh agama tokoh masyarakat dan jajaran OPD pun hadir pada kegiatan tersebut.(*)

Pewarta: Zack Tonu Bala

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018