Manokwari, (Antara Papua Barat)-Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jendral Polisi Tito Karnavian mengangkat Mantan Kepala Biro Perencanaan Polda Papua Barat Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti sebagai Analis Kebijakan di Markas Besar (Mabes).

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Martuani M Siregar saat memimpin serah terima jabatan Karo Rena Polda Papua Barat di Manokwari, Selasa, mengatakan, serah terima jabatan merupakan kegiatan rutin Polri.

Menurut dia, pemberian jabatan merupakan bentuk penghargaan dan kepercayaan pimpinan terhadap satuanb dan personil. Hendaknya jabatan tersebut diemban sebagai tanggungjawab yang diberikan negara.

"Mutasi terkadang tidak sesuai dengan keinginan kita, namun ini semua merupakan penyegaran atau tour of area dalam sebuah institusi. Sebagai prajurit Polri kita harus menerima konsekuensi tersebut," kata Kapolda.

Kapolda berterimakasih dan mengucapkan selamat kepada Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti yang akan menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Jemengar Srena Mabes Polri.

Sri Rejeki dinilai telah menunjukan dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polda Papua Barat.

"Apa yang ibu berikan selama ini menjadikan Polda Papua Barat bisa berkompetisi dengan Polda lain di Indonesia," ujarnya menambahkan.
Kapolda juga menyampaikan selamat kepada AKBP Lafri Prasetyono sebagai Kepala Biro Perencanaan Polda pengganti Kombes Pol Sri Rejeki.

Hadir dalam acara sertijab, Wakapolda Papua Barat Kombes Pol Pietrus Waine serta para pejabat utama Polda Papua Barat, ibu-ibu Bhayangkari, para Pamen Polda, perwakilan Pama, dan Brigadir. (*)


Pewarta: Toyiban

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2017