Sorong, (Antara) - Panitia Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Sorong Raya memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Raja Ampat yang mendukung kegiatan pengibaran bendera dan pembentangan spanduk di bawah laut pada 9 Februari 2017.

Ketua Panitia HPN Sorong Raya Endhy Mangindudu di Sorong, Rabu mengatakan, wartawan Sorong Raya sangat berterima kasih kepada pemerintah Raja Ampat yang mendukung puncak perayaan HPN Sorong Raya di daerah itu.

Dia mengatakan bahwa panitia sangat senang karena Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati merespon serta mendukung kegiatan HPN wartawan Sorong Raya itu.

Pemerintah Kabupaten Raja Ampat menyediakan segala fasilitas guna sukseskan kegiatan pengibaran bendera dan pembentangan spanduk HPN oleh wartawan Sorong Raya di bawah laut.

"Kami juga berterima kasih kepada Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Raja Ampat Yusdi Lamatenggo yang telah menyiapkan tim selam yang akan membantu wartawan Sorong Raya guna mengibarkan bendera dan pembentangan spanduk HPN dibawa laut," ujarnya.

Endhy menyampaikan bahwa selain pengibaran bendera dan pembentangan spanduk di bawah laut menyongsong HPN panitia juga menggelar kegiatan seminar tentang pers dan pameran foto.

Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang memberi dukungan untuk sukseskan Hari Pers Nasional Sorong Raya pada 9 Februari nantinya.
    
"Saya berharap pula kepada seluruh panitia HPN Sorong Raya agar semangat mempersiapkan kegiatan dengan baik agar berjalan lancar dan sukses," tambah dia. (*)

Pewarta: Ernes B Kakisina

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2017