Polres Sorong Kota menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok untuk dua Panti Asuhan di wilayah itu, masing-masing yaitu Panti Asuhan Islam Al Amin dan Kristen Bukit Hermon.

Kabag SDM Polres Sorong Kota AKP Stefanie Ivonne Tasane di Sorong Selasa, mengatakan bahwa bantuan kebutuhan pokok berupa beras, telur, mie instan, dan minyak goreng diberikan kepada kedua Panti Asuhan tersebut merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

"Kegiatan bakti sosial ini rutin dilaksanakan setiap momentum peringatan Hari Bhayangkara. Tujuannya adalah untuk mendekatkan Polri dan masyarakat. Atau Polri hadir di tengah-tengah kehidupan masyarakat dan membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat," ujarnya.

Jajaran Polres Sorong Kota berharap bantuan tersebut dapat memenuhi kebutuhan makan anak-anak Panti Asuhan sehingga mereka dapat belajar giat untuk masa depan yang lebih baik.

Pengurus Panti Asuhan Bukit Hermon, Mery menyampaikan terima kasih atas perhatian Polres Sorong Kota melalui bantuan bahan pokok yang diberikan tersebut. 

"Doa dan harapan kami semoga semua anggota Polri mendapatkan kesehatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugasnya," kata Mery.

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Evarianus Supar


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2022