Sorong, (Antaranews Papua Barat) - Peserta kegiatan Siswa  Mengenal Nusantara (SMN) dari Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terima kasih kepada Badan Usaha Milik Negara yang telah fasilitasi mengunjungi Provinsi Papua Barat melalui program siswa mengenal Nusantara.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan perwakilan SMN Sumut Risky siswa SMK Panca Budi Medan pada acara penutupan kunjungan siswa mengenal nusantara Papua Barat di Sorong, Senin (13/8) malam.

Dia menyatakan, kegiatan siswa mengenal Nusantara program BUMN hadir untuk negeri sangat luar biasa sebab dengan program ini pelajar Sumut bisa belajar kehidupan masyarakat dan budaya Papua.

Menurut dia, mengikuti program Siswa Mengenal Nusantara bisa pelajar berbagai hal tentang Indonesia terlebih khusus budaya dan keindahan alam Provinsi Papua Barat.

Ia menyampaikan bahwa seluruh SMN Sumatera Utara mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian BUMN dengan harapan BUMN terus berkembang maju guna kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Mewakili seluruh SMN Sumatera Utara saya mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri, PT. Perusahaan Pengelola Aset dan PT. Kawasan Industri Medan yang telah mendampingi SMN selama berada di Papua Barat.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada guru pendamping dan perwakilan Dinas Pendidikan Sumatera Utara yang telah menemani kami selama berada di Papua Barat," ujarnya.  

SMN merupakan program pertukaran pelajar antar provinsi. Salah satu tujuan dari program ini adalah memperkenalkan budaya masyarakat di seluruh  daerah kepada para pelajar.(*)  

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018