Wasior, (Antaranews Papua Barat) -  Hansemus Yomaki, politisi Partai Hanura menyatakan siap mengemban amanat sebagai wakil rakyat Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat. Yomaki akan dilantik pada Rabu, sebagai anggota DPRD dalam proses pergantian antar waktu (PAW). 

Dia mengisi kursi yang ditinggalkan Marthin Luther Natama yang meninggal dunia pada November 2017.

“Sejak jauh hari saya sudah siap. Namun saya masuk di injury time, kalau masuk dari awal saya bisa buat sesuatu yang bisa dilihat masyarakat. Tapi tidak apa-apa saya tetap berjuang untuk membawa aspirasi rakyat, “ kata Yomaki di sela-sela mengikuti gladi bersih pelantikan dirinya di gedung DPRD di Isei, Wasior, Selasa.

Ketua DPC Partai Hanura Teluk Wondama ini mengaku bersyukur bisa duduk di kursi DPRD meskipun hanya melalui jalur PAW. Kendati hanya menjabat sekitar 1 tahun, Yomaki menegaskan dirinya akan berupaya maksimal agar bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Sebenarnya saya tidak berambisi karena waktunya tinggal kurang lebih satu tahun saja. Tetapi karena ini sudah aturan makanya saya harus siap. Mudah-mudahan saya berkomunikasi baik dengan anggota lain agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat, “ pungkasnya. (*)

Pewarta: Zack T Bala

Editor : Key Tokan A


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018