Sorong , (Antaranews Papua Barat)- Peserta kegiatan Siswa Mengenal Nusantara (SMN) dari Provinsi Sumatera Utara diajak agar menghindari narkoba karena dapat merusak kehidupan masa depan.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Kepala Seksi Intelijen Korem 171/Praja Vira Tama Kolonel Inf Albert Panjaitan saat menyampaikan materi wawasan nusantara bagi SMN yang berkunjung ke Batalyon Infanteri Raider Khusus 752/Vira Yudha Sakti Sorong, Kamis.

Kolonel Inf Albert Panjaitan saat memberikan materi memperkenalkan kepada SMN Sumut jenis-jenis narkoba yang membahayakan kehidupan generasi muda.

Ia menegaskan bahwa siswa SMN Sumut yang kedepannya ingin menjadi prajurit TNI harus menghindari diri dari godaan narkoba yang semakin merajalela di bangsa ini.

Menurut dia, sepintar apapun seorang pelajar di bangsa ini, tetapi pelajar tersebut terlibat dalam narkoba maka masa depannya akan sia-sia.

Karena itu, Kolonel Inf Albert Panjaitan meminta kepada SMN Sumut agar jangan tergoda jika ada mengajak untuk mencoba mengkonsumsi narkoba.

Kolonel Inf Albert Panjaitan berpesan kepada SMN agar jadilah generasi muda yang berkualitas bebas dari narkoba serta mampu menggapai cita-cita yang membanggakan keluarga dan bangsa.(*)

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018