Sorong , (Antaranews Papua Barat)-Rombongan peserta kegiatan "Siswa Mengenal Nusantara" dari Provinsi Sumatera Utara tiba di Sorong, Rabu dan langsung berkunjung ke Kampus Politiknik Kelautan dan Perikanan Sorong.

Sebelumnya duta Provinsi Sumatera Utara dalam program BUMN hadir untuk negeri selama dua hari mengunjungi Kabupaten Manokwari yang merupakan ibukota Provinsi Papua Barat.

Kunjugan tersebut merupakan program Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sebagai bagian dari "BUMN hadir untuk negeri". Seluruh perusahaan BUMN terlibat dalam program ini.

Sebanyak 33 pelajar Sumatera Utara Siswa Mengenal Nusantara saat tiba di Poltekni Kelautan dan Perikanan  Sorong langsung  disambut Pelaksana Tugas Kepala Poltekni Muhammad Ali Ulat bersama staf.

Pelaksana Tugas Kepala Poltekni Kelautan dan Perikanan Sorong Muhammad Ali Ulat mengucapkan selamat datang kepada rombongan rombongan peserta kegiatan Siswa Mengenal Nusantara dengan harapan dapat melaksanakan kegiatan dengan baik selama berada di Sorong.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Badan Usaha Milik Negara dan Bank Mandiri yang telah memilih Poltekni Kelautan dan Perikanan Sorong untuk dikunjungi duta Provinsi Sumatera Utara dalam program Siswa Mengenal Nusantara tersebut.

"Kami berharap apa yang dipelajari oleh Siswa Mengenal Nusantara asal Provinsi Sumatera Utara di Polteknik Kelautan dan Perikanan Sorong dapat bermafaat bagi mereka," ujarnya.(*)

Pewarta: Ernes Broning Kakisina

Editor : Ernes Broning Kakisina


COPYRIGHT © ANTARA News Papua Barat 2018