Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno melakukan senam goyang dua jari yang membuat heboh ratusan emak-emak di Wonosobo di lapangan parkir Dekranasda Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Senin.
     
Mantan wakil gubernur DKI ini langsung mengikuti gerakan instruktur senam. Tiap Sandiaga bergerak mengikuti musik, mengundang reaksi heboh para emak-emak.
     
"Ayo kita goyang dua jari, harga-harga terjangkau, pilih Prabowo- Sandi. Ayo kita goyang dua jari, ciptakan lapangan kerja, pilih Prabowo Sandi,” kata Sandiaga dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.
     
Dia mengatakan akan bersama pasangannya Prabowo Subianto fokus masalah ekonomi. Ekonomi yang berpihak kepada rakyat kecil dalam penciptaan dan penyediaan  lapangan kerja juga harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. 
     
Usai senam, emak-emak langsung menyerbu Sandiaga, untuk swafoto,  berjabat tangan dan melihat lebih dekat suami Nur Asia Uno ini.
     
Pilpres 2019 diikuti dua pasangan calon yakni nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018