Malang, Jawa Timur (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo akan membagikan 5.000 lebih sertifikat tanah di wilayah Malang Raya yang terdiri dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu, dalam kunjungan kerja esok Rabu.

"Hingga sore ini, kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Malang masih meliputi dua tempat, yakni di GOR Ken Arok untuk pembagian sertifikat tanah dan ke Universitas Islam Malang untuk menjadi keynote speaker," kata Kepala Bagian Humas Kota Malang Nurwidianto, Selasa.

Rinciannya adalah 4.000 sertifikat tanah rakyat di Kabupaten Malang, 1.128 lembar sertifikat di Kota Malang  dan 25 lembar sertifikat di Kota Batu.

Nurwidianto menyatakan Kota Malang siap dikunjungi Presiden Joko Widodo.

Kabar yang beredar menyebutkan Jokowi akan menunjungi Jawa Timur selama dua hari. Hari pertama esok Rabu dia ke Malang Rabu, dan esoknya Kamis 29 Maret ke Madiun.

Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah rakyat di GOR Ken Arok Malang, menjadi keynote speaker Stadium General dan meresmikan Gedung Bundar Al Assyari dan Gedung Pusat Umar Bin Khattab di Universitas Islam Malang.

Setelah itu Jokowi akan meresmikan jalan tol Ngawi-Kertosono yang menghubungkan wilayah Klitik-Wilangan sepanjang 52 km.

Baca juga: Jokowi: pembagian sertifikat untuk manfaatkan kegunaan tanah milik

Pewarta: A. Malik Ibrahim
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018