Manchester (ANTARA News) - Jose Mourinho menyatakan siap memainkan Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic secara berbarengan di barisan depan setelah pemain asal Swedia itu sudah bugar kembali.

Ibrahimovic, yang mencetak 28 gol sepanjang musim lalu, akan kembali memperkuat Manchester United melawan Newcastle Sabtu malam nanti setelah tujuh bulan absen karena cedera lutut.

Penggantinya, Romelu Lukaku, yang dibeli pada harga 75 juta poundsterling musim lalu, sudah mencetak 11 gol untuk klub barunya itu.

Mourinho mengungkapkan siap memainkan keduanya berbarengan.

"Musim ini kami telah lama bermain dengan dua striker.  Kami siap memainkannya dan kami telah menyiapkan diri sejak pramusim. Selama pramusim kami sudah mengawali dengan tiga orang di belakang, oleh karena itu mereka bisa bermain bersama-sama," kata Mourinho dalam laman ESPN.

United adalah tim kedua di Liga Premier yang mencetak gol paling banyak dengan 23 gol, ditambah 10 gol pada Liga Champions.  Sebagian besar gol itu tercipta pada awal musim.

Namun sejak Oktober lalu United punya rata-rata hanya satu gol. Mourinho yakin merumputnya lagi Ibrahimovic adalah momen yang tepat.

Pewarta: Antara
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017