ST. PAUL, Minn.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Ecolab Inc., pemimpin global dalam teknologi dan layanan air, kebersihan dan energi yang melindungi manusia dan sumberdaya penting lainnya, memperkenalkan Ecolab Large Fly Program, sebuah program global komprehensif dari Ecolab Pest Elimination yang memanfaatkan pendekatan menyeluruh dan teknologi inovatif untuk ikut mengurangi risiko keamanan pangan terkait hama lalat besar.

 

Large Fly Program Ecolab menawarkan beragam pendekatan proaktif untuk menangani aktivitas hama lalat melalui inspeksi dan rekomendasi terus-menerus, perawatan di luar dan dalam bangunan serta penggunaan teknologi dan sains eksklusif baik di dalam maupun di luar bangunan.

 

“Program kami menggabungkan protokol berbasis sains yang diciptakan oleh para ahli terkemuka dalam industri, perlengkapan eksklusif dan layanan pribadi yang ikut menghilangkan risiko pangan dan merek terkait lalat besar serta meningkatkan kepuasan pelanggan,” kata Ron Jungmann, vice president Global Research, Development and Engineering (RD&E) Ecolab Pest Elimination.

 

Ecolab Large Fly Program mencakup penggunaan produk yang tengah dipatenkan yakni STEALTHâ„¢ LED Fly Light, yang sangat ampuh dengan fitur keamanan dan kesinambungan untuk mengurangi risiko terkait hama lalat besar di tempat pelanggan. Produk berdesain modern ini, yang menggunakan energi 60 persen lebih hemat daripada model kompetitornya, cocok digunakan di bagian depan dan belakang restoran dan fasilitas jasa boga. Ecolab Large Fly Program juga bias digunakan untuk memenuhi kebutuhan spesifik penginapan dan pusat perawatan jangka panjang, pabrik makanan dan minuman, serta fasilitas lainnya.

 

Tim RD&E Ecolab mengembangkan STEALTH LED Fly Light melalui pengujian ekstensif terhadap perilaku lalat dan evaluasi karakteristik lingkungan guna memahami cara lalat merespon cahaya. Dengan mempelajari lalat secara langsung di lapangan dan di lingkungan terkontrol, mereka memperoleh pemahaman baru terkait perilaku eksplorasi lalat dan memanfaatkan temuan ini untuk mengembangkan STEALTH LED Fly Light. STEALTH LED Fly Light, yang digunakan bersama solusi lain sebagai bagian dari pendekatan menyeluruh Ecolab, merupakan senjata terakhir membasmi hama lalat besar yang memasuki area pelanggan.

 

STEALTH LED Fly Light dianugerahi 2017 Kitchen Innovation Award oleh National Restaurant Association di AS.

 

Untuk informasi selengkapnya tentang Large Fly Program Ecolab Pest Elimination dan cara mengurangi risiko, kunjungi www.ecolab.com/largefly.

 

Tentang Ecolab

Ecolab (ECL), mitra terpercaya di lebih dari satu juta lokasi pelanggan, adalah pemimpin global dalam teknologi dan layanan air, kebersihan dan energi yang melindungi manusia dan sumberdaya penting. Dengan penjualan pada 2016 sebesar $13 miliar dan 48.000 rekanan, Ecolab memberikan solusi komprehensif dan layanan di tempat guna meningkatkan makanan yang aman, mengoptimalkan penggunaan air dan energi serta memperbaiki efisiensi operasi pelanggan di pasar makanan, perawatan kesehatan, energi, perhotelan dan industri di lebih dari 170 negara. www.ecolab.com/largefly.

 

Baca versi selengkapnya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170531005181/en/

 

Kontak

 

Ecolab Inc.

Roman Blahoski, 651-250-4385

MediaRelations@Ecolab.com

 

Sumber: Ecolab Inc.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017