- MetroPCS adalah penyedia jasa seluler LTE 4G pertama yang meluncurkan RCS, memanfaatkan platform VoLTE

     RICHARDSON, Texas, 6 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Mavenir Systems [http://www.mavenir.com/ ], inovator terkemuka solusi infrastruktur seluler untuk operator LTE 4G, hari ini mengumumkan telah memberi MetroPCS rangkaian server aplikasi yang mendukung peluncuran komersial pertama dunia Rich Communication Services (RCS) [http://www.metropcs.com/metro/presscenter/pressArticles.jsp?artTitle=http%3A//www.metropcs.com/assets/presscenter/assets/htm/mpcs-news-20121031-print.htm ] pada jaringan LTE 4G, berdasarkan standar GSMA 5.0.

     Solusi VoLTE Mavenir, yang diluncurkan secara komersial oleh MetroPCS awal tahun ini, adalah platform yang membantu MetroPCS memanfaatkan investasi dalam jaringan LTE 4G-nya serta cepat menawarkan layanan yang dibedakan dan nilai baru kepada pelanggannya.

     Di bawah merek berlisensi GSMA joyn™, platform RCS MetroPCS disebarkan dengan server utama dan aplikasi IMS dari Mavenir, serta akan memberikan pengalaman di luar olahpesan suara dan dasar yang memberi pelanggan cara terpadu dan intuitif untuk menggunakan layanan yang diperkaya seperti olahpesan atau chat kelompok seketika, panggilan WiFi dan video over WiFi, serta berbagi konten sederhana. joyn oleh MetroPCS saat ini tersedia di Samsung Galaxy Attain™ 4G.

     "Perpindahan ke jaringan IP benar-benar merupakan perjalanan bagi operator seluler dan membuka kesempatan bagi operator yang berpikiran ke depan seperti MetroPCS untuk bergerak cepat guna menawarkan layanan baru," kata Pardeep Kohli, Presiden & CEO Mavenir Systems. "Mavenir bekerja sama erat dengan MetroPCS dan operator tier 1 lainnya, untuk mengubah layanan jaringan mereka dan mendukung visi mereka menyampaikan nilai melalui layanan komunikasi berbasis IP yang kaya."

     Rangkaian server aplikasi RCS 5.0 Mavenir, termasuk Presence Server, Content Server dan Rich Messaging Server, didasarkan pada mOne® Convergence Platform yang dirancang untuk menyederhanakan perubahan jaringan operator.

     Tentang Mavenir Systems:

     Mavenir memberikan solusi Suara, Video dan Olahpesan, berdasarkan mOne® Convergence Platform, kepada operator nirkabel di seluruh dunia. Solusi berbasis IMS dan cloud bernilai tambah Mavenir memungkinkan perubahan jaringan utama warisan dengan menawarkan layanan baru yang menarik seperti VoLTE dan RCS, serta dengan menyediakan solusi inovatif yang unik untuk mengatasi tantangan memindahkan pelanggan dan layanan ke 4G. Solusi ini digunakan oleh pelanggan di pasar Amerika Utara dan Eropa. www.mavenir.com

     Kontak Pers di AS:
     Samantha Grant/Valerie Christopherson
     Global Results Communications (GRC)
     +1-949-608-0276
     Mavenir@globalresultspr.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012