-Memperluas portofolio produk layanan terkonvergensi -mempercepat operator memulai layanan canggih

     RICHARDSON, Texas, 6 November 2012 (ANTARA/PRNewswire) -- Mavenir Systems [http://www.mavenir.com/ ], inovator terkemuka solusi infrastruktur untuk operator seluler, hari ini memastikan bahwa versi RCS 5 Rich Communication Services dari GSMA telah terintegrasi sepenuhnya ke dalam portofolio produk layanan terkonvergensinya. Pengembangan ini membuat Mavenir perusahaan pertama yang menawarkan solusi RCS 5 lengkap, termasuk solusi suara, video dan olahpesan.

     Standar RCS terbaru ini menyatukan RCS v1-4 dan RCS-e v1.2 - dengan menambahkan Converged IP Messaging (CPM) untuk interworking layanan ke SMS/MMS dan akan memungkinkan operator seluler memiliki interoperabilitas penuh layanan di seluruh jaringan masing-masing.

     Konfirmasi ini disampaikan tak lama setelah pengumuman MetroPCS pada tanggal 31 Oktober [http://investor.metropcs.com/phoenix.zhtml?c=177745&p=irol-newsArticle&ID=1752111&highlight= ] mengenai peluncuran komersial pertama layanan RCS 5 yang dimungkinkan oleh Mavenir. Sebagai hasil peluncuran tersebut, MetroPCS memberikan fitur baru yang inovatif seperti daftar alamat di ponsel yang ditingkatkan dengan kehadiran sosial dan berbagi konten dalam sekali klik, panggilan suara dan video IP, serta olahpesan multimedia berulir. MetroPCS dapat dengan cepat meluncurkan layanan RCS 5.0-nya sebagai jasa baru pada Platform mOne® Mavenir yang memungkinkan layanan Voice over LTE (VoLTE) MetroPCS yang pertama di pasar.

     "Operator mencari layanan dan ide inovatif untuk menguangkan investasi mereka dalam jaringan LTE, menciptakan keunggulan kompetitif serta berkompetisi dengan penyedia over-the-top (OTT) dan pesaing lainnya," kata Pardeep Kohli, Presiden & CEO Mavenir Systems. "RCS dapat membantu menyediakan layanan tersebut dengan cepat dan dengan laba atas investasi yang lebih baik bagi operator karena mereka membangun jaringan inti LTE mereka."

     GSMA menyambut penyebaran awal Rich Communication Service yang mencakup seperangkat layanan terakreditasi joyn™ berdasarkan standar RCS terkini oleh Mavenir dan MetroPCS. joyn, mewakili keberadaan di beberapa tempat sekaligus, keamanan, kualitas layanan dan interkoneksi dan tersedia bagi operator untuk digunakan dalam rangka memberikan satu 'wajah' global kepada layanan RCS. Melalui merek joyn, pengguna akan tahu bahwa perangkat tersebut menggunakan RCS, yang berarti ia secara otomatis 'mengetahui dan menunjukkan' berbagai cara untuk berbagi dengan kontak melalui chat, video, panggilan atau arsip, setiap saat.

     "Kami percaya bahwa semua pelanggan seluler layak menikmati kekayaan layanan yang kian bertambah yang RCS berikan dan kecepatan pemasaran layanan komunikasi baru berbasis IP," ujar Attilio Zani, direktur senior, GSMA. "Proses akreditasi joyn GSMA memungkinkan operator cepat menyebarkan seperangkat layanan kuat bagi pengguna akhir mereka, dengan mengetahui bahwa mereka akan saling beroperasi dengan mulus di seluruh dunia."

     Rangkaian server aplikasi RCS Mavenir - termasuk Presence Server, MMTEL Telephony Application Server (TAS), Rich Messaging Server (RMS), - kesemuanya berbasis mOne® Convergence Platform yang menyederhanakan perubahan jaringan operator.

     Mavenir akan hadir di Mobile World Congress Booth 6E60 dengan demo RCS. Jika Anda tak dapat menunggu, hubungi marketing@mavenir.com untuk demonstrasi.

     Tentang Mavenir Systems:

     Mavenir memberikan solusi Suara, Video dan Olahpesan, berdasarkan mOne® Convergence Platform, kepada operator nirkabel di seluruh dunia. Solusi berbasis IMS dan cloud bernilai tambah Mavenir memungkinkan perubahan jaringan utama warisan dengan menawarkan layanan baru yang menarik seperti VoLTE dan RCS, serta dengan menyediakan solusi inovatif yang unik untuk mengatasi tantangan memindahkan pelanggan dan layanan ke 4G. Solusi ini digunakan oleh pelanggan di pasar Amerika Utara dan Eropa. www.mavenir.com


     Kontak Pers di AS:
     Samantha Grant/Valerie Christopherson
     Global Results Communications (GRC)
     +1-949-608-0276
     Mavenir@globalresultspr.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2012