Benzema dan Mbappe toreh prestasi untuk timnas Prancis

Benzema dan Mbappe toreh prestasi untuk timnas Prancis

Pesepak bola Real Madrid Karim Benzema terlihat kecewa setelah babak pertama usai saat melawan Espanyol dalam laga pekan kesembilan Liga Spanyol, di Stadion RCDE Cornella de Llobregat, Spanyol, Minggu (3/10/2021). ANTARA FOTO/Reuters-Albert Gea/hp.

Jakarta (ANTARA) - Karim Benzema dan Kylian Mbappe sama-sama mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Prancis atas Spanyol di final Nations League, dan Real Madrid kembali menggoda para penggemar tentang prospek bintang PSG saat ini bergabung dengannya di Los Blancos.

Ini mungkin hanya "masalah waktu" sampai kita melihat Kylian Mbappe dalam seragam Real Madrid menurut bintang Los Blancos dan rekan setimnya dari Prancis Karim Benzema, yang telah memberikan keputusannya sekali lagi untuk pindah.

Mbappe telah muncul sebagai salah satu talenta top di dunia sepakbola, dan pemenang Piala Dunia berusia 22 tahun itu menjadi subyek dari dua tawaran yang ditolak dari Madrid musim panas ini.

Yang terakhir adalah tawaran rekor dunia, karena Paris Saint Germain menolak tawaran sebesar 189 juta untuk bintang Prancis, meskipun menghadapi potensi kehilangan Mbappe secara gratis musim panas mendatang, seperti dikutip dari Situs Livescore.

Benzema menikmati bermain bersama Mbappe untuk Prancis, dan membuka kemungkinan berbagi panggung dengannya di Madrid.

Bermain bersama Mbappe adalah pengalaman yang relatif baru bagi Benzema, yang baru saja menyelesaikan perseteruannya dengan tim nasional menjelang Euro 2020, dengan mencetak empat gol dalam turnamen internasional pertamanya untuk Prancis sejak 2014.

Benzema tampil luar biasa untuk Madrid musim lalu saat ia mencetak 29 gol di semua kompetisi, dan pemain Prancis itu telah mencetak lebih banyak gol daripada pertandingan yang dimainkan di La Liga sejauh musim ini.

Madrid menginginkan Mbappe, dan dilaporkan bahwa impian pemain berusia 22 tahun itu adalah bermain untuk Los Blancos, yang didukung penuh oleh Benzema yang berbicara kepada jaringan pemerintah Spanyol TVE menyusul kemenangan 2-1 Prancis atas Spanyol di final Nations League.

"Saya menikmati bermain dengannya di tim Prancis dan mengapa tidak di masa depan [untuk Real] karena dia adalah pemain hebat. Tapi saat ini kami harus menghormati klubnya, Paris."

Komentar pria Prancis itu muncul setelah sebelumnya mengklaim hanya "masalah waktu" sebelum dia bermain bersama Mbappe di Spanyol, saat dia menggoda penggemar saat berbicara dengan L'Equipe.

Benzema melanjutkan dengan mengatakan kepada outlet Prancis: "Dia ingin melihat sesuatu yang lain. Suatu hari nanti dia akan bermain untuk Real Madrid."

Mbappe telah memasuki tahun terakhir kontraknya di PSG yang membuat para penggemar menggaruk-garuk kepala mengapa pihak Prancis menolak apa yang akan menjadi transfer pemecah rekor untuk pemain Prancis itu.

Pemain berusia 22 tahun itu dilaporkan memiliki hati yang tertuju pada Madrid, dan jika PSG tidak dapat membuat Mbappe menandatangani kontrak baru sebelum Januari, penyerang memiliki kemampuan untuk dapat berbicara dengan klub baru tentang penandatanganan perjanjian pra-kontrak untuk musim berikutnya.

Mbappe melakukan terobosan saat masih remaja di Monaco, dan menampilkan penampilan memukau di Liga Champions, yang paling terkenal saat melawan Manchester City saat gol-golnya membantu tim asuhan Pep Guardiola tersingkir dari kompetisi.

Setelah masa pinjaman awal, Mbappe ditandatangani oleh PSG seharga 180 juta ( 152,5 juta) dan telah menjadi salah satu talenta terbaik di dunia sepakbola, mencetak 136 gol dalam 182 penampilan untuk raksasa Prancis.

Mbappe dan Erling Haaland akan menjadi bintang terbesar berikutnya untuk mengambil alih dari era yang didominasi oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dan pemain Prancis itu bisa mengikuti jejak Ronaldo dengan menandatangani kontrak dengan Los Blancos.

Fakta bahwa PSG menolak tawaran semacam itu membingungkan dari perspektif orang luar, karena tampaknya Mbappe akan meninggalkan klub tanpa bayaran meskipun saat ini menjadi penandatanganan termahal kedua dalam sejarah.

Entah PSG yakin mereka dapat meyakinkannya untuk menandatangani kembali untuk memungkinkan klub menerima biaya yang lebih besar musim panas mendatang, atau mereka berharap bahwa penangkapan bintang-bintang terkenal seperti Lionel Messi dan Sergio Ramos akan cukup untuk meyakinkan. bintang untuk tinggal untuk jangka panjang.

Dengan Ancelotti menikmati kembalinya beberapa pemain yang telah dipanggil oleh tim nasional mereka untuk tugas internasional: Benzema, Modri, Courtois, Hazard dan Miguel Gutirrez semuanya ambil bagian dalam beberapa sesi bersama grup.

Carlo Ancelotti dan stafnya mengatur berbagai area kerja untuk para pemain yang telah tersedia dalam beberapa hari terakhir dan mereka yang kembali. Mariano bekerja jauh dari grup di dalam dan di luar ruangan, sementara Carvajal, Alaba, Jovi, Bale dan Ceballos semuanya menggunakan fasilitas dalam ruangan.

Kesengsaraan cedera pertahanan Carlo Ancelotti telah sedikit berkurang setelah muncul bahwa kekhawatiran atas kebugaran David Alaba adalah alarm palsu, dan bahwa pemain Austria itu akan cukup fit untuk menghadapi Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Latihan hari Kamis berlangsung di sore hari dan itu memberi staf medis Real Madrid lebih banyak kesempatan untuk menilai kondisi beberapa pemain, dan ditentukan bahwa Alaba hanya mengalami cedera ringan di lututnya.

Ada juga lebih banyak berita positif berkaitan dengan Eder Militao, yang tertatih-tatih keluar dari hasil imbang 0-0 Brasil dengan Kolombia selama seminggu, dengan tes lebih lanjut diharapkan pada hari Jumat tetapi sekarang ada sedikit kekhawatiran atas kerusakan jangka menengah hingga panjang.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021