Bandung (ANTARA) - Sejak peluncurannya pada September 2020 kemarin, layanan Q9Plus Sameday Service menjadi pilihan masyarakat dalam jasa pengiriman barang dalam kota. Q9Pus merupakan salah satu layanan pengiriman barang dari Pos Indonesia dengan estimasi pengiriman maksimal 3 jam, menariknya layanan ini dapat dipesan melalui aplikasi QPosinAja maupun Halopos 161.
“Saya selalu percayakan jasa Q9Plus untuk pengiriman barang sesama kota. Paket terjamin sampai dalam waktu cepat dan sampai dengan aman tanpa ada kerusakan. Tidak ada kendala sama sekali,” ungkap Dhio selaku pengusaha piring keramik di daerah Bandung.
Selain kecepatan dan keamanan, Pos Indonesia juga menawarkan kenyamanan pengiriman barang dengan pick-up service atau jemput barang dari tempat pengiriman pada produk Q9Plus ini. Pelanggan hanya perlu menghubungi Halopos 161 atau melakukan pemesanan melalui aplikasi QPosinAja, kemudian driver akan mengambil barang untuk dikirimkan segera.
“Di kala pandemi seperti sekarang, jasa pick-up sangat berguna ya karena saya tidak perlu ke luar rumah. Q9Plus ini benar-benar meminimalisir saya kontak dengan orang di luar rumah. Pokoknya aman dan cepat, disamping itu pemesanan lewat aplikasi juga sangat membantu, jadi lebih praktis dan cepat ya” ujar Yani, pelaku bisnis baju anak saat ditemui di loket Kantor Pos Cimahi.
Layanan Q9Plus ini merupakan bentuk komitmen Pos Indonesia dalam membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Pos Indonesia yakin bahwa setiap pelaku usaha memiliki andil dalam mendorong pertumbuhan ekonomi negara Indonesia. Untuk saat ini, layanan Q9Plus sudah tersedia di seluruh pulau Jawa. Namun, Pos Indonesia berupaya melakukan perluasan wilayah cakupan dan peningkatan pelayanan demi mendukung para pengusaha di seluruh penjuru daerah di Indonesia.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020