Banjarmasin (ANTARA) – Kepala Badan Pendidikan Penelitian dan Penyuluhan Sosial (BP3S) Syahabuddin menyambangi Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) untuk memastikan seluruh jajaran BBPPKS menjalankan tugas dengan baik di tengah pandemi Covid-19.

"Saya hadir untuk memastikan kegiatab perkantoran berjalan seperti biasa sambil tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19," ujar Syahabuddin.

Dalam kegiatan ramah tamah dengan tema “Pencegahan Kantor dari Klaster Penyebaran Covid-19” tersebut, Syahabuddin menyatakan agar BBPPKS Banjarmasin sungguh-sungguh berusaha menjalankan protokol pencegahan Covid-19 dan membudayakan pola hidup sehat di lingkungan kantor dan rumah.

Pasalnya, menurut data Satgas Penanganan Covid-19, Kalimantan Selatan menjadi salah satu daerah dengan laju penularan infeksi virus corona tertinggi.

“Pastikan dari mulai pimpinan sampai dengan staf, melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat. Setiap pegawai menggunakan masker, tempat duduk berjarak dan ketersedian perangkat cuci tangan menjadi pola baru pertemuan yang dibudayakan,” ia menambahkan.

Pada kesempatan sama, Kepala BBPPKS Banjarmasin Salahuddin Yahya memaparkan arah kepemimpinannya di BBPPKS ke depan. Menyambut kunjungan Kepala BP3S merupakan debut dari Salahuddin Yahya, yang baru dilantik Jumat (03/10), silam. 

Kepada seluruh jajaran BBPPKS, ia menekankan pentingnya meningkatkan dan memperkuat strategi komunikasi yang baik, terencana dan terprogram.

“BBPPKS Banjarmasin memiliki potensi besar baik dari SDM, ladang tugasnya layak publikasi, dan didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai. Saya kira dengan modal ini, BBPPKS Banjarmasin bisa lebih tampil di level Kementerian Sosial,” kata Yahya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020