ACI dan Mastercard akan memulai kolaborasi mereka untuk menawarkan teknologi dan keahlian terdepan dalam industri kepada bank sentral, operator skema dan peserta pasar untuk mempercepat migrasi dan modernisasi solusi pembayaran real-time di seluruh dunia

Naples, Fla. & Purchase, N.Y.--(Antara/Business Wire)- ACI Worldwide (NASDAQ: ACIW), penyedia global terkemuka perangkat lunak dan solusi pembayaran digital real-time, dan Mastercard, perusahaan teknologi pembayaran multi-rel global, hari ini mengumumkan akan bermitra untuk menyediakan berbagai solusi pembayaran real-time secara global. Mereka pada awalnya akan berkolaborasi untuk menawarkan infrastruktur pusat, lokalisasi pembayaran dan solusi akses terbaik di kelasnya kepada bank sentral, operator skema, lembaga keuangan, penyedia layanan pembayaran, dan organisasi lain yang meluncurkan inisiatif pembayaran real-time.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200929005265/en/

Pasar pembayaran akun ke akun real-time terus berkembang dengan cepat. Prime Time for Real-Time — sebuah studi baru-baru ini yang menganalisis volume dan prakiraan pembayaran akun ke akun real-time global di 30 pasar global — memproyeksikan Tingkat Pertumbuhan Tahunan Gabungan (Compound Annual Growth Rate/CAGR) sebesar 23,4 persen dari tahun 2019 hingga 2024. Sementara skema yang ada di seluruh dunia menambahkan peserta baru dan layanan bernilai tambah, skema negara dan wilayah tambahan diluncurkan setiap tahun, termasuk lebih dari 20 skema dalam berbagai tahap perencanaan.

Dengan visi pembayaran real-time pelengkap, kombinasi infrastruktur pusat Mastercard dan teknologi akses pembayaran dan transformasi pesan real-time ACI memberikan penawaran komprehensif yang tak tertandingi. Solusi gabungan baru tersebut memberikan manfaat utama termasuk:

• Opsi penyebaran yang fleksibel — Kolaborasi Mastercard dan ACI menyediakan opsi penyebaran yang berkisar dari layanan yang terkelola sepenuhnya di cloud, hingga mendukung perangkat lunak di lokasi untuk platform milik pemerintah, bank sentral dan operator sistem
• Kemampuan untuk mendukung persyaratan pasar lokal yang ada — solusi bersama ini mengurangi waktu untuk peserta onboard dan memberikan fleksibilitas untuk mempercepat adopsi real-time
• Pendekatan yang mengutamakan sertifikasi ISO20022 — kemampuan real-time bersama yang mendukung organisasi saat ini dan di masa depan, dan menyediakan terjemahan ke dan dari standar yang ada
• Layanan digital — kemampuan lebih lanjut untuk mendukung layanan digital baru seperti permintaan pembayaran, layanan proxy dan layanan biller
• Proposisi global, keahlian lokal —Kolaborasi Mastercard dan ACI menyatukan jangkauan global, pengalaman internasional dan pengetahuan pasar lokal

“Dengan lebih banyak negara dan wilayah yang memulai modernisasi sistem pembayaran mereka untuk memanfaatkan teknologi real-time dan tuntutan pelanggan, peluang pasar menjadi signifikan,” kata Paul Stoddart, Presiden New Payment Platforms Mastercard. “Bekerja sama dengan ACI, kami akan menjajaki berbagai peluang untuk mempercepat pengembangan dan penggunaan platform pembayaran real-time dan multi-saluran, dengan mendorong pilihan dan inovasi kepada peserta pasar dan pelanggan akhir.”

“Mastercard dan ACI memiliki rekam jejak keberhasilan pembayaran real-time yang luas dan saling melengkapi — yang mendorong skema kliring dan penyelesaian infrastruktur pusat global, dan kemitraan ini menciptakan rangkaian kemampuan real-time yang paling kuat dan lengkap di pasar saat ini,” ujar Craig Saks, Chief Strategy and Transformation Officer ACI Worldwide. “Perusahaan kami adalah pemimpin dalam pembayaran real-time dan menyelaraskan solusi komprehensif akan memberikan manfaat besar tidak hanya bagi bank dan infrastruktur pusat, tetapi juga bagi pedagang, biller, fintech dan perantara — dan pelanggan mereka.”

Mastercard adalah penyedia terkemuka teknologi pembayaran rekening-ke-rekening dan kartu secara global, dengan pasar termasuk AS, Inggris dan Singapura sebagai pelanggan infrastruktur pembayaran real-time. ACI saat ini mendukung 18 skema domestik real-time di seluruh dunia, termasuk Zelle dan TCH di AS. Sekitar 50 persen dari UK’s Faster Payments (UKFP) dan 75 persen dari transaksi GIRO Hongaria diproses melalui UP Immediate Payments. Solusi ini juga merupakan infrastruktur pemrosesan inti untuk Real-Time Retail Payments Platform (RPP) Malaysia, dan platform pembayaran real-time STET untuk PSP di Eropa. Selain itu, ACI memiliki pelanggan yang menggunakan UP Immediate Payments untuk mengakses FAST Singapura dan NPP (New Payments Platform) Australia.

Tentang ACI Worldwide

ACI Worldwide mendukung pembayaran digital untuk lebih dari 6.000 organisasi di seluruh dunia. Lebih dari 1.000 lembaga keuangan dan perantara terbesar, serta ribuan pedagang global, mengandalkan ACI untuk mengeksekusi 14 triliun dolar AS setiap hari dalam pembayaran dan sekuritas. Selain itu, banyak sekali organisasi memanfaatkan layanan presentasi dan pembayaran tagihan kami. Melalui rangkaian solusi perangkat lunak komprehensif kami yang dikirimkan di tempat pelanggan, melalui cloud publik atau melalui cloud pribadi ACI, kami memberikan kemampuan pembayaran real-time dan memungkinkan pengalaman pembayaran omni-channel terlengkap dalam industri. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang ACI, silakan kunjungi www.aciworldwide.com. Anda juga dapat menemukan kami di Twitter @ACI_Worldwide.

Tentang Mastercard (NYSE: MA) www.mastercard.com
Mastercard adalah perusahaan teknologi global dalam industri pembayaran. Misi kami adalah menghubungkan dan memberdayakan ekonomi digital inklusif yang menguntungkan semua orang, di mana pun dengan membuat transaksi aman, sederhana, cerdas dan dapat diakses. Dengan menggunakan data dan jaringan aman, kemitraan dan semangat, inovasi dan solusi kami membantu individu, lembaga keuangan, pemerintah, dan bisnis mewujudkan potensi terbesar mereka. Decency quotient, atau DQ kami, mendorong budaya kami dan semua yang kami lakukan di dalam dan di luar perusahaan kami. Dengan koneksi di lebih dari 210 negara dan wilayah, kami membangun dunia berkelanjutan yang membuka kemungkinan tak ternilai bagi semua.

© Copyright ACI Worldwide, Inc. 2020
ACI, ACI Worldwide, ACI Payments, Inc., ACI Pay, Speedpay dan semua nama produk/solusi ACI adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar ACI Worldwide, Inc., atau salah satu anak perusahaannya, di Amerika Serikat, negara lain atau keduanya. Merek dagang pihak lain yang direferensikan adalah milik perusahaannya masing-masing.

Peta jalan produk hanya untuk tujuan informasi dan tidak boleh dimasukkan ke dalam kontrak atau perjanjian. Rilis pengembangan dan waktu rilis produk di masa mendatang tetap menjadi kebijakan ACI sepenuhnya. ACI memberikan informasi berikut sesuai dengan kebijakan komunikasi produk standar ACI. Setiap fitur, fungsi, dan peningkatan yang dihasilkan atau waktu peluncuran fitur, fungsi, dan peningkatan tersebut merupakan kebijakan ACI sepenuhnya dan dapat dimodifikasi tanpa pemberitahuan. Semua peta jalan produk atau informasi serupa lainnya tidak mewakili komitmen untuk mengirimkan materi, kode, atau fungsi apa pun, dan tidak boleh diandalkan dalam mengambil keputusan pembelian.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200929005265/en/

Kontak
ACI
Dan Ring
781-370-3600

Mastercard
James Thorpe
+44 20 7557 5430

Sumber: ACI Worldwide

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020