Korlantas sebar stiker "Ayo Pakai Masker" di terminal dan tempat umum

Korlantas sebar stiker

Polwan Korlantas Polri menempelkan stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker" di kaca belakang angkutan umum di Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) (ANTARA/Ho-NTMC Polri)

Jakarta (ANTARA) - Jajaran personel Korlantas Polri menggelar kampanye memakai masker saat pandemi COVID-19 dengan menempelkan stiker di seluruh kendaraan angkutan umum yang berada di terminal dan tempat-tempat umum lainnya

Sebanyak 200 stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker" ditempelkan oleh sejumlah Polwan Korlantas Polri pada kendaraan umum yang sedang menunggu penumpang maupun yang melintas di Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

Baca juga: Korlantas bagikan 1.000 sembako ke ojek pangkalan di Stasiun Cibinong
Baca juga: Tekan penyebaran COVID-19, Korlantas Polri terima penghargaan


“Stiker slogan ‘Ayo Pakai Masker’ kami tempelkan bersama petugas dari Dishub pada angkutan umum yang ada di terminal maupun yang sedang melintas,” kata Polwan Korlantas Polri Briptu Khulut dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Selasa.

Khulut mengatakan penempelan stiker dilakukan untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam rangka memutus mata rantai penularan COVID-19.

Stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ tersebut diharapkan dapat menumbuhkan keinginan untuk selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Dalam kesempatan itu, Personel Korlantas Polri juga turut menyosialisasikan gerakan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Selain itu, jajaran Korlantas Polri juga membagi-bagikan sejumlah masker kepada pedagang, pengendara ojek, pengguna jalan, serta warga di sekitar terminal.

Baca juga: Firli ingatkan kasus korupsi Djoko Susilo peringati Hari Lalu Lintas
Baca juga: Rayakan Hari Lalu Lintas, Korlantas bagikan sembako ke pengemudi bus
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020