Evolusi OpenRAN menambahkan 2G/3G melalui RAN Terpadu Tunggal untuk mendukung Akses Radio 'Multi-G' 

Cambridge, Inggris & Richardson, Texas--(Antara/Business Wire)- Mavenir, penyedia terkemuka Penyedia Perangkat Lunak Jaringan end-to-end cloud-native untuk Penyedia Layanan Komunikasi (Communications Service Providers/CSP) hari ini mengumumkan telah mengakuisisi ip.access Ltd, penyedia terkemuka solusi sel kecil siap-pakai 2G, 3G, 4G dan 5G. Akuisisi ini memperluas kepemimpinan Mavenir dalam radio OpenRAN di tiga bidang:

Penyedia Layanan Komunikasi: Menambahkan kemampuan 2G dan 3G ke portofolio OpenRAN
Perusahaan: Menambahkan rangkaian lengkap solusi radio perusahaan untuk penawaran Jaringan Pribadi Mavenir, termasuk solusi bersertifikat OnGo/CBRS
Jaringan Nontradisional: Memanfaatkan solusi vRAN terdefinisi perangkat lunak terdepan di pasar untuk jaringan Penerbangan, Maritim, Pedesaan, dan Jarak Jauh dengan solusi generasi mendatang di udara, di darat dan di laut.

“Operator ingin mengubah jaringan 2G/3G mereka saat mereka bermigrasi ke 4G dan 5G,” kata Pardeep Kohli, Presiden dan CEO Mavenir. “Kami berharap dapat memberikan penawaran RAN tunggal teknologi akses multi radio tanpa batas bagi para operator yang memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan dari solusi radio canggih di semua lapisan.”

“ip.access memberikan pijakan yang kuat dalam 2G, 3G dan 4G serta di bidang perusahaan yang kami yakini akan meningkatkan kepemimpinan Mavenir di pasar,” ujar Aniruddho Basu, SVP dan GM Emerging Business Mavenir. “Menggabungkan aset-aset kami meningkatkan jaringan ujung ke ujung kami, menyediakan jalur evolusi RAN tunggal “Multi-G” untuk operator, dan menciptakan kepemimpinan di pasar perusahaan jaringan pribadi.”

“Banyak pelanggan di banyak jaringan dan wilayah membutuhkan layanan GSM dan 3G dengan LTE bahkan saat 5G diperkenalkan. Solusi OpenRAN dan Enterprise Mavenir yang dikombinasikan dengan Teknologi Akses multi-Radio ip.access memposisikan perusahaan gabungan tersebut dengan sempurna untuk masa depan itu," ucap Richard Staveley, CEO ip.access

Nick Johnson, Pendiri dan CTO ip.access menambahkan, “CBRS/OnGo di AS dan inisiatif spektrum bersama di Eropa hanyalah beberapa dari peluang potensial. Ini bukan lagi hanya layanan konsumen, melainkan jaringan pribadi industri, jaringan kelompok tertutup profesional di antaranya untuk keuangan, perawatan kesehatan, rekreasi dan perhotelan. Kami berharap dapat menerapkan pengalaman panjang kami dalam jaringan pribadi untuk melengkapi portofolio Mavenir yang sudah ada dalam melayani basis pelanggan yang sangat berkembang ini."

ip.access akan beroperasi sebagai unit bisnis dalam grup Emerging Business-nya Mavenir dan diharapkan dapat mengembangkan sinergi yang kuat dengan rangkaian OpenRAN, Cloud Core, Edge, dan Analytics-nya Mavenir untuk menarik jaringan ujung ke ujung baik untuk segmen CSP maupun Perusahaan/Industri. ip.access menghadirkan rekam jejaknya yang telah terbukti dengan lebih dari 50 jaringan langsung yang disebarkan secara global dengan CSP, dan ratusan jaringan pribadi untuk industri, infrastruktur penting, monetisasi data, keamanan dan pengawasan.

Tentang ip.access:
ip.access telah mengembangkan solusi kelas operator sejak tahun 2002 dan merupakan pemimpin pasar untuk solusi Sel Kecil dan Sensor Kehadiran. Melayani pasar Penyedia Layanan Komunikasi, Perusahaan Swasta dan Aplikasi khusus lainnya secara global dengan portofolio solusi sel kecil. Dengan rekam jejak yang kuat dalam bekerja sama dengan mitra tepercaya dalam solusi dan layanan terintegrasi, ip.access membuka nilai spektrum bagi pelanggan secara global. www.ipaccess.com

Tentang Mavenir:
Mavenir merupakan satu-satunya Penyedia Perangkat Lunak dan Solusi/Integrasi Sistem end-to-end cloud-native, yang berfokus pada percepatan transformasi jaringan perangkat lunak untuk Penyedia Layanan Komunikasi (Communications Service Providers/CSP). Mavenir menawarkan portofolio produk ujung ke ujung yang komprehensif di setiap lapisan tumpukan infrastruktur jaringan. Mulai dari lapisan aplikasi/layanan 5G hingga inti paket dan RAN, Mavenir memimpin jalan dalam solusi jaringan cloud-native yang berkembang sehingga memungkinkan pengalaman inovatif dan aman bagi pengguna akhir. Memanfaatkan inovasi dalam IMS (VoLTE, VoWiFi, Advanced Messaging (RCS)), Jaringan Pribadi serta vEPC, 5G Core dan OpenRAN vRAN, Mavenir mempercepat transformasi jaringan untuk 250 lebih pelanggan CSP di lebih dari 120 negara, yang melayani lebih dari 50% pelanggan dunia.

Mavenir menggandeng arsitektur teknologi disruptif dan inovatif serta model bisnis yang mendorong kelincahan, fleksibilitas, dan kecepatan layanan. Dengan solusi yang mendorong evolusi NFV untuk mencapai ekonomi skala web, Mavenir menawarkan solusi untuk membantu CSP dengan pengurangan biaya, perolehan pendapatan, dan perlindungan pendapatan. www.mavenir.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200928005183/en/

Kontak
Mavenir:
Maryvonne Tubb/Denise Hogberg

ip.access:
Emmanuela Spiteri

GlobalResults PR
Kevin Taylor

MatterNowPR
Loren Guertin

Sumber: Mavenir

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020