Mavenir hadirkan Fungsi Pesawat Pengguna Inti 5G (UPF)

Mavenir hadirkan Fungsi Pesawat Pengguna Inti 5G (UPF)

(Antara/Business Wire)

Combo Node mendukung Pelanggan 2G, 3G, 4G dan 5G 

Richardson, Texas (Antara/Business Wire)- Mavenir, satu-satunya Penyedia Perangkat Lunak Jaringan cloud-native end-to-end di industri, hari ini mengumumkan User Plane Function (UPF) 5G berkinerja tinggi yang dipercepat oleh NVIDIA Mellanox ConnectX-6 Dx SmartNICs. UPF memainkan peran utama dalam jaringan 5G untuk mewujudkan visi transformatif dari latensi rendah dan waktu produksi tinggi.

Memungkinkan transformasi jaringan yang hemat biaya ke 5G, Mavenir UPF menyediakan satu set lengkap fungsi pesawat pengguna inti 5G mandiri dan dukungan node kombo, memberikan kombinasi unik antara kinerja tinggi dan kemampuan untuk mendukung pelanggan 2G, 3G, 4G, dan 5G dalam satu kesatuan. fungsi jaringan bidang pengguna terintegrasi.

UPF Mavenir memberikan nilai unik melalui desain cloud-native, arsitektur berbasis kontainer, pemrosesan paket yang sangat dioptimalkan dengan kemampuan pembongkaran perangkat keras yang dapat dikonfigurasi, dan dukungan ketersediaan tinggi bawaan. Sambil memenuhi tuntutan kinerja yang sangat tinggi dan jejak perangkat keras yang rendah, UPF Mavenir juga memberikan otomatisasi penerapan dan kemudahan pemeliharaan operasional melalui sistem manajemen terpusat, sehingga mengurangi biaya total kepemilikan (total cost of ownership/TCO) secara keseluruhan.

Mavenir telah mengembangkan solusi UPF yang sangat dioptimalkan, baik melalui teknik pengoptimalan perangkat lunak dan perangkat keras, serta telah menunjukkan kinerja hingga 524 Gbps menggunakan 16 inti CPU jalur cepat (Fast Path/FP), sekaligus mengurangi jejak server secara keseluruhan hingga 50% menggunakan pembongkaran NVIDIA SmartNIC UPF. NVIDIA ConnectX-6 Dx mempercepat UPF Mavenir melalui penyeimbangan beban dinamis, pemrosesan paket yang efisien, dan penerusan cerdas untuk menjaga agar aliran audio, video, dan data ribuan pelanggan tetap selaras dan mengalir dengan lancar pada tingkat kualitas layanan yang berkomitmen.

"Pesan utamanya di sini adalah untuk waktu produksi yang sama (sebelum pembongkaran) kami telah mengurangi jejak hingga 50% saat memindahkan fungsionalitas ke SmartNIC," kata EVP dan GM, Komputasi Paket Mavenir, Ashok Khuntia. Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan NVIDIA untuk memberikan UPF berkinerja tinggi dan hemat biaya ke pasar untuk digunakan oleh operator besar dan kecil di seluruh dunia.

Penerusan paket UPF sangat penting untuk mencapai pembagian jaringan yang fleksibel dan kapabilitas penggantian latensi rendah dari jaringan 5G, ujar Wakil Presiden Senior Produk Perangkat Lunak dan Adaptor Jaringan di NVIDIA, Amit Krig. Mavenir memanfaatkan akselerasi perangkat keras SmartNIC dan DPU kami untuk menghadirkan kinerja UPF kelas dunia, sambil membebaskan siklus CPU untuk menjalankan aplikasi penghasil pendapatan lainnya.

Tentang Mavenir:

Mavenir merupakan satu-satunya Penyedia Perangkat Lunak dan Solusi/Integrasi Sistem cloud-native end-to-end, cloud-native, yang berfokus pada percepatan transformasi jaringan perangkat lunak untuk Penyedia Layanan Komunikasi (Communications Service Providers/CSP). Mavenir menawarkan portofolio produk ujung ke ujung yang komprehensif di setiap lapisan tumpukan infrastruktur jaringan. Dari lapisan aplikasi/layanan 5G hingga inti paket dan RAN, Mavenir memimpin jalan dalam solusi jaringan cloud-native yang berkembang memungkinkan pengalaman inovatif dan aman bagi pengguna akhir. Memanfaatkan inovasi dalam IMS (VoLTE, VoWiFi, Advanced Messaging (RCS)), Jaringan Pribadi serta vEPC, 5G Core dan OpenRAN vRAN, Mavenir mempercepat transformasi jaringan untuk 250 lebih pelanggan CSP di lebih dari 140 negara, yang melayani lebih dari 50% pelanggan dunia.

Mavenir menggandeng arsitektur teknologi disruptif dan inovatif serta model bisnis yang mendorong kelincahan, fleksibilitas, dan kecepatan layanan. Dengan solusi yang mendorong evolusi NFV untuk mencapai ekonomi skala web, Mavenir menawarkan solusi untuk membantu CSP dengan pengurangan biaya, perolehan pendapatan, dan perlindungan pendapatan. www.mavenir.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200923005257/en/

Kontak
Maryvonne Tubb

NA-Loren Guertin

EMEA-Kevin Taylor

Sumber: Mavenir

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020