Industri perjalanan global pilih robot otonom UVD

Industri perjalanan global pilih robot otonom UVD

“Saat ini sangat penting bagi industri perhotelan untuk tidak hanya meningkatkan cara kami melindungi wisatawan tetapi juga memberi mereka kepastian bahwa kami mengambil setiap langkah yang mungkin mulai dari check-in hingga check-out,” kata Trish Berry, General Manager, YOTEL Boston. Sebagai perpanjangan dari langkah pengamanan #SmartStay operasi YOTEL, Robot UVD, bernama ‘Vi-YO-Let’, akan menawarkan tingkat disinfeksi yang jauh lebih dalam di seluruh ruang publik terkemuka dan kabin tertentu di YOTEL Boston. (Antara/Business Wire)

Bandara, Hotel, dan Kereta Api Mengandalkan Robot Disinfeksi Otonom untuk Memperkuat Keselamatan, Ketenangan Pikiran dan Mendukung Pemulihan Industri Perjalanan 

Odense, Denmark--(Antara/Business Wire)- Dengan prakiraan terbaru dari U.S. Travel Association by Tourism Economics yang memprediksi kerugian sebesar 505 miliar dolar AS secara global hingga akhir tahun 2020, UVD Robots mengumumkan robot disinfektan otonomnya kian banyak digunakan di hotel, kereta api, dan bandara secara global. Robot UVD Robots yang mobile dan sepenuhnya otonom mengintegrasikan sinar UVC dan sejumlah besar aplikasi khusus disinfeksi untuk mendisinfeksi virus dan bakteri tidak hanya di permukaan, tetapi juga di udara, dengan memberikan solusi pengendalian dan pencegahan infeksi yang lengkap.

Karena industri perjalanan dan perhotelan ingin mengembalikan wisatawan, mereka berupaya untuk memenuhi harapan baru dan tinggi akan keselamatan dan kebersihan guna membangun kepercayaan, kata Per Juul Nielsen, CEO UVD Robots. Karena Robot UVD kami sederhana, aman dan efektif, kami bekerja sama dengan kian banyak hotel, bandara, rel kereta api dan pihak lainnya untuk menghadirkan solusi disinfeksi tingkat rumah sakit ke fasilitas ini. Kami sangat bersemangat untuk berperan dalam pemulihan industri ini.

Contohnya termasuk:

- YOTEL Boston mengumumkan telah menerapkan teknologi UVD Robots untuk membersihkan kabin tertentu saat kosong dengan semua ruang publik terkemuka juga sedang didisinfeksi saat ditutup.

- Clarion Hotel & Congress Copenhagen Airport menerapkan Robot UVD untuk mendisinfeksi ruang konferensi dan area publik.

- Bandara Internasional Gerald R. Ford (GRR) menggunakan Robot UVD untuk mendisinfeksi kamar mandi, area klaim bagasi, pos pemeriksaan penumpang, area TSA, dan lainnya setelah jam kerja.

- Robot UVD telah beroperasi di Bandara Heathrow di London selama beberapa bulan.

- Stasiun kereta api St. Pancras International di London menggunakan Robot UVD untuk mendisinfeksi kamar mandi di stasiun tersebut.

Beberapa proyek tambahan juga sedang dilakukan dalam industri perjalanan di Timur Tengah, termasuk Bandara Internasional Hamad di Qatar.

Tentang UVD Robots & Blue Ocean Robotics

UVD Robots merupakan anak perusahaan salah satu grup terkemuka di dunia dalam pengembangan robot layanan profesional, Blue Ocean Robotics, yang juga mencakup anak perusahaan seperti GoBe Robots, PTR Robots dan Mink Robots. Blue Ocean Robotics berkantor pusat di ibu kota robot Eropa yakni Odense di Denmark.


Kontak
Merima Cikotic
Blue Ocean Robotics
+45 71-99-56-06

Sumber: UVD Robots

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020