Tugure raih penghargaan Reasuransi Terbaik 2020

Tugure raih penghargaan Reasuransi Terbaik 2020

Tugure meraih penghargasn Reasuransi Terbaik di acara Best Insurance Awards 2020 yang digelar oleh Majalah Investor, Selasa (22/9)

Jakarta (Antara) -- PT Tugu Reasuransi Indonesia (Tugure) meraih penghargaan reasuransi terbaik pada acara penghargaan Best Insurance Awards 2020 yang digelar oleh majalah Investor secara virtual, Selasa.

Menerima penghargaan ini, Presiden Direktur Tugure Adi Pramana mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan hasil dari komitmen dan konsistensi Tugure dalam meningkatkan kualitas layanannya kepada ceding dan menghadirkan inovasi-inovasi.

"Salah satu berkah pandemi ini adalah kami terus mendorong batasan untuk meningkatkan proses digitalisasi pada proses bisnis kami," ujarnya.

Lebih lanjut, Adi menerangkan bahwa lonjakan klaim reasuransi mulai terlihat sejak April 2020, sekitar satu bulan sejak wabah Covid-19 diumumkan oleh pemerintah. Mengingat akhir wabah ini masih belum dapat diprediksi, dirinya mendorong industri asuransi agar mengkaji dengan seksama klaim asuransi yang masuk.

"Industri asuransi dan reasuransi harus mencari cara untuk mengembangkan metode survey klaim secara jarak jauh, mengingat survey secara langsung cukup sulit di masa pandemi ini," tutup Adi.

Rutin digelar tiap tahun, Best Insurance Awards merupakan bentuk apresiasi perusahaan asuransi dan reasuransi yang inovatif, bisa bertahan menghadapi krisis, dan, selaras dengan kondisi saat ini, mampu beradaptasi di tengah pandemi. 

Selain Tugure, penghargaan Reasuransi Terbaik 2020 pun dibawa pulang oleh PT Maskapai Reasuransi Indonesia Tbk dan PT Reasuransi Maipark Indonesia. 
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020