Cuaca cerah berawan sambut Jakarta pada Rabu pagi

Cuaca cerah berawan sambut Jakarta pada Rabu pagi

Jakarta Cerah (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) seperti dikutip melalui laman bmkg.go.id, memprediksi cuaca DKI Jakarta cerah hingga cerah berawan pada Rabu pagi.

Namun, BMKG mengeluarkan peringatan dini akan adanya potensi hujan disertai petir di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari.

Selain itu peringatan dini lainnya yang berlaku pukul 07.00-19.00 WIB, yakni waspada dengan gelombang tinggi 1,25 meter hingga 1,5 meter yang berpeluang terjadi di Laut Jawa bagian barat.

Di Jakarta Pusat, pada pagi dan siang hari diprediksi cerah berawan, kemudian malam dan dini hari berawan.
Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 25 hingga 32 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 75 hingga 90 persen.

Kemudian Jakarta Utara, pagi dan siang hari diprediksi cerah berawan, kemudian malam dan dini hari berawan. Suhu Jakarta Utara diperkirakan 25 hingga 32 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 90 persen.

Selanjutnya di Jakarta Barat, pada pagi diprediksi cerah, siang cerah berawan, malam hari berawan dan dini hari cerah berawan. Suhu wilayah tersebut diperkirakan 25 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkap kelembapan 60 hingga 90 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hari cerah, siang hari hujan ringan, malam berawan, dan dini hari cerah berawan. Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 25 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 hingga 90 persen.

Sementara di Kepulauan Seribu, pada pagi dan siang diprediksi cerah berawan, malam berawan dan dini hari berawan. Suhu di kawasan tersebut diperkirakan sekitar 27 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 80 hingga 90 persen.
Pewarta : Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020