AsiaNet 82392

GUANGZHOU, Tiongkok, 6 Januari 2020 (Antara/Xinhua-AsiaNet)-- Proyek utama yang mempromosikan kerjasama antara Guangdong dan Makau ditandatangani pada awal tahun 2020. Pada 3 Januari, Guangzhou Pharmaceutical Group (Makau) International Development Co., Ltd. (selanjutnya disebut sebagai “perusahaan”) didirikan di Makau. Ho Lat Seng selaku Kepala Eksekutif dari Wilayah Administratif Spesial Makau, menulis surat ucapan selamat atas kontribusinya pada industri diversifikasi dan momentum baru, dan dengan demikian perkembangan ekonomi yang cukup beragam di Makau.

Perusahaan, yang didirikan oleh Guangzhou Pharmaceutical Holdings Limited (GPHL) dengan menggandeng Guangdong Namyue Group, perusahaan terkemuka Guangdong di Makau dan True Point Global Limited, sebuah perusahaan Makau. Diposisikan sebagai platform untuk bisnis internasional GPHIL, perusahaan tersebut berkomitmen untuk menjadi kutub pertumbuhan baru dengan daya saing internasional untuk memimpin di Wilayah Teluk Besar Guangdong-Hong Kong-Makau sambil melindungi negara-negara Asia Tenggara dan berbahasa Portugis. Ini bertujuan untuk memperdalam kerjasama farmasi di Area dan mempromosikan pengembangan ekonomi Makau yang cukup beragam dan mempercepat tata ruang internasionalisasi GPHL.

Li Chuyuan selaku Kepala GPHL, mengatakan bahwa struktur hak kepemilikan saham perusahaan, ketika berkontribusi pada pengembangan perusahaan terintegrasi dari Guangdong dan Makau, bermanfaat untuk mempromosikan pekerjaan lokal dan pengembangan beragam industri di Makau.

Menurut perencanaan, kantor pusat internasional GPHL di Makau akan mempromosikan formasi dari aliansi industri di bawah bimbingan “satu negara, dua sistem”, “satu perusahaan, dua tempat” dan “satu produk, dua pasar penjualan”. “Dua sistem” membantu mengakselerasi strategi mengglobal GPHL dengan kekuatan institusional. Dengan basisnya di Guangzhou, dan kantor pusat internasionalnya di Makau, ia bisa mengeksploitasi keuntungan sumber daya lebih baik di “dua tempat” ini. Ini juga akan memungkinkan GPHL bersaing lebih baik di pasar domestik dan internasional.

GPHL telah mengembangkan strategi ‘1-2-4-6’ untuk kantor pusatnya di Makau, yang mencangkup satu misi, dua target, empat aspek dan enam langkah. Misinya adalah untuk mendukung Perkembangan ekonomi Makau yang beragam dengan memfasilitasi pengembangan dan inovasi dalam industri Traditional Chinese Medicine (TCM) lokal atau Obat Tradisonal Tiongkok. Dua target adalah untuk membuat Makau basis industri farmasi internasional kelas dunia, dan untuk memainkan peran terkemuka dalam memperluas skala industri ratusan miliar yuan di Makau (dan Hengqin) melalui empat aspek, yang merupakan branding, teknologi, budaya, dan pengalaman; enam langkah akan diambil, meliputi garis produk, operasi, strategi, saluran, rantai industri dan subyek.

Untuk pengembangan kantor pusat internasionalnya di masa depan, GPHL juga mendirikan Guangzhou Pharmaceutical (Hengqin) Medicine Industrial Park Co., Ltd.di Taman Industri Sains dan Teknologi TCM bekerja sama antara Guangdong dan Makau (Taman GMTCM). Berfungsi sebagai platform untuk R&D farmasi dan industrialisasi, ini akan memperkenalkan proyek-proyek baru termasuk R&D, rantai pasokan farmasi, ekstrasi Pengobatan Cina, yang akan membantu GPHL terlibat ke dalam perusahaan berkelas dunia.

Sumber: Guangzhou Pharmaceutical Group (Macau) International Development Co, Ltd

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=355038

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020