- Fokus pada Atlet dan Para-Atlet Jepang yang Mewakili Jepang pada tahun 2020

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan pameran bertajuk “Pameran Foto Berita Olahraga 2020 – Kekuatan Atlet di Panggung Dunia” yang menampilkan foto-foto berita yang menghormati atlet yang berkompetisi dalam arena olahraga global mulai 15 Januari (Rabu) hingga 16 Maret (Senin), 2020. Pameran tahunan mendatang ini akan menampilkan sekitar 40 foto menawan dari para atlet yang tengah beraksi, dan diselenggarakan dengan menggandeng Mainichi Newspapers dan Sports Nippon Newspapers di lobby hotel kami serta disponsori oleh Aioi Nissay Dowa Insurance Co., Ltd. dan ITO EN, Ltd.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191218005194/en/
 
Atlet dan para-atlet asal Jepang berkompetisi dalam acara olahraga bagi penyandang disabilitas yang mendapatkan pengakuan masyarakat, yang diantisipasi menjadi pahlawan putra dan putri dari berbagai acara olahraga global di tahun 2020, akan diperkenalkan melalui foto-foto yang ditampilkan di pameran tersebut.

Pameran foto berita olahraga yang digelar tahunan ini bertujuan untuk mendukung atlet-atlet berkompetisi di dalam dan luar Jepang, serta fokus perhatian pada momen-momen penting dalam aktivitas olahraga mereka melalui foto-foto menawan. Pameran mendatang ini akan membantu mengingatkan tamu akan keindahan olahraga pada tahun ketika Jepang akan menjadi tuan rumah turnamen olahraga terbesar di dunia.

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah salah satu hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 15 restoran dan bar, dan kami menerima banyak tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang, termasuk pengalaman mengenakan kimono pernikahan, seremoni minum teh dll. Untuk informasi lebih lanjut tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi website kami, YouTube, Facebook, atau Instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191218005194/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019